Jajaran Polsek di Polres Majalengka Gelar Lomba Adzan

MAJALENGKA,Lampusatu.com,- Jajaran polsek di wilayah hukum Polres Majalengka tengah mengadakan lomba adzan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72 serta dalam upaya memeriahkan bulan suci Ramadhan 1439 H.

Kegiatan tersebut, pesertanya dari kalangan pelajar yang berada di wilayah masing masing polsek.

Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad, mengatakan kegiatan yang dilaksanakan oleh jajaranya itu, bertujuan untuk memeriahkan bulan suci Ramadhan, agar bisa diisi waktunya dengan kegiatan dan hal hal yang positif.

Baca juga  Prihatin, Pasutri di Patokbeusi Tinggal di Gubuk Reot Tanpa Listrik dan Sarana Air Bersih

“Giat lomba adzan ini, sekaligus dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 dan juga memeriakan bulan suci Ramadhan serta memberikan semangat kepada para peserta untuk berlomba, mengisi waktu Ramadhan,”ungkap kapolres, Jumat (8/6/2018).

Kapolres berharap, melalui kegiatan tersebut, semoga bermanfaat dan bisa memunculkan para muadzin yang handal dan juga semoga bisa menimbulkan jiwa keagamaan yang kuat didalam diri anak anak usia dini tersebut.

Baca juga  Kerahkan Satu Unit Mobil Damkar, Pasar Tradisional Purwadadi Disemprot Cairan Disinfektan

Selain itu, tak hanya lomba adzan yang digelar ditingkat polsek. Sebelumnya, lanjut dia, Polres Majalengka juga telah melaksanakan berbagai lomba keagamaan. Seperti, lomba adzan, pildacil dan tahfidz qur’an tingkat Polres Majalengka.

Tiang agama itu harus. Menurut kapolres, jika agamanya kuat dan taat, maka bisa menjadi pondasi yang kuat juga saat menjadi orang hebat.

Baca juga  Polres Purwakarta Operasi Patuh Lodaya 2019, Ini Tiga Sasaran Prioritas Razia

“Harapan kami dari kegiatan yang dilakukan di bulan puasa ini, para calon generasi Bangsa ini terjauh dari hal negatif, tetap berkarya dan menjadi yang terbaik,”tandasnya.

 

Foto : Jaja Sumarja

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini