Connect with us

Daerah

Jalan Santai Pemcam Cipeundeuy Diikuti Ribuan Warga

Published

on

Foto : Dalam rangka peringatan Hut ke-73 Republik Indonesia , Pemerintah Kecamatan Cipendeuy menggelar jalan santai Sabtu (11/8/2018), berlangsung lapang Desa kosar Kecamatan Cipendeuy Subang.

SUBANG,Lampusatu.com,- Dalam rangka peringatan Hut ke-73 Republik Indonesia , Pemerintah Kecamatan Cipendeuy menggelar jalan santai Sabtu (11/8/2018), berlangsung lapang Desa kosar Kecamatan Cipendeuy Subang.

Jalan santai itu berlangsung di lapangan Desa Kosar Kecamatan Cipeundeuy Subang. Yang disambut antusias ribuan warga dari berbagai elemen.

Para peserta jalan santai pun dilepas camat Cipeundeuy Drs. H Dadang Darmawan bersama unsur Muspika Kecamatan Cipendeuy lainnya.

Selain jalan santai, panitia pun telah mengadakan beragam perlombaan menarik lainnya, seperti pertandingan bola voli,  sepak bola, dan sebagainya.

Camat Cipeundeuy Drs. H Dadang Darmawan menyampaikan, kegiatan seperti ini merupakan acara rutin setiap tahunnya yang bergiliran dari 7 Desa se-Kecamatan Cipeundeuy.

“Intinya acara ini adalah sebagai bentuk peringatan Hut ke-73 RI dan media silaturahmi sekaligus memperkuat rasa persatuan,”kata Dadang kepada Lampusatu.com Sabtu (11/8/2018).

Secara terpisah tim panitia acara kegiata jalan sehat, Kepala Desa Kosar Asep Sugianto yang di dampingi Bimas Desa Kosar Bripka Fajria Latif mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat Cipendeuy yang telah ikut berpartisifasi dalam acara tersebut.

” Saya secara pribadi dan Dinas dari Desa Kosar mempersiapkan acara ini jauh-jauh hari, dan alhamdulillah kekompakan panitia berjalan dengan lancar, juga dalam kesempatan ini saya sebagai tuan rumah dari acara ini sangat senang sekali karna semua warga dari seluruh Desa se-kecamatan Cipeundeuy begitu antusias mengikuti acara ini dan perkiraan peserta lebih dári 3000 pesrta,”pungkasnya.

Secara istimewa , panitia pun telah menyiapkan puluhan hadiah hiburan menarik .

 

 

Red : Galih Andika

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hot News

Terbaru