Jalin Sinergisitas, Polres Subang Main Bola Voli Bareng Jurnalis

SUBANG,Lampusatu.com – Dalam rangka memperat silaturahmi dan sinergisitas dengan para  Jurnalis  Subang yang tergabung dalam Pokja, Polres Subang menggelar olahraga bareng berupa bola voli di Lapang Bola Voli Mapolres Subang, Jln.Mayjen Sutoyo Subang, Jumat  (13/11/2020) pagi.

Olahraga yang kini sedang populer kembali di tengah masyarakat ini, diikuti n Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, Kasat Lantas AKP Endang Sujana, Kanit Regident Iptu Undang dan para jurnalis Pokja Polres Subang.

Baca juga  Ribuan Pelanggar Terjaring Razia Operasi Patuh Lodaya 2019 di Purwakarta

Dijelaskan Kapolres, olahraga telah terbukti dapat meningkatkan daya tahan tubuh atau imunitas di tengah pandemi Covid-19 saat ini

“Saat pendemi Covid-19 sekarang ini, kita penting menggunakan waktu luang untuk menjaga kesehatan. Salah satunya dengan tetap melaksanakan olahraga,” ujarnya dilansir di Lampuhijau.com.

Selain itu, lanjut Kapolres, melalui silaturahmi dan pertemuan ini
bisa menjadi ajang saling bertukar informasi dan memberikan kritik dan saran membangun untuk Polres Subang.

Baca juga  Polres Purwakarta Gencar Sosialisasikan Bahaya Narkoba

“Terimakasih teman-teman jurnalis Subang atas pertemuan melalui Olahraga bersama  kedepannya bisa Sinergisitas kita terus tetap terjaga dengan baik ,”ucapnya.

Menurut Kapolres, seluruh kegiatan program yang dicanangkan
tanpa partisipasi masyarakat termasuk dengan jurnalis, tidak akan berjalan dengan baik.

“Hal ini tentunya demi terciptanya kamtibmas Subang yang kondusif,”imbuhnya.

Pada kesempatan itu, Kapolres pun  agar para jurnalis yang kita ketahui mobilitasnya tinggi agar selalu mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Baca juga  Berkunjung ke Tol Cipali Rest Area 102 Subang, Ini Pesan Kakorlantas Kepada PT.LMS

Menurut Elan Suherlan, Jurnalis Berita Satu TV bahwa kegiatan olahraga bersama Kapolres beserta jajarannya sangatlah bermanfaat untuk menjalin komunikasi dan sinergisitas antara Polri dan Media.

Galih Andika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini