Connect with us

Daerah

Jembatan Tol Cipali Jadi Tempat Ngabuburit Warga Subang

Published

on

Foto : Hari pertama puasa , Kamis (17/5/2018), memasuki sore hari, jembatan layang mulai ramai didatangi warga. Nampak, mayoritas mereka menggunakan sepeda motor.

SUBANG,Lampusatu.com,-Jembatan layang jalan tol Cikopo – Palimanan yang ada di sejumlah daerah Kabupaten Subang kini menjadi tempat favorit ngabuburit warga, utamanya digandrungi para remaja.

Berdasarkan pantauan, hari pertama puasa memasuki sore hari, jembatan layang mulai ramai didatangi warga. Nampak, mayoritas mereka menggunakan sepeda motor.

Kebanyakan dari mereka menghabiskan waktu puasa, sambil menunggu tibanya adzan magrib. Tak sedikit juga dari mereka melakukan selfie dilokasi.

Selain itu beragam aktifitas pun dilakukan para kawula muda, mulai sekedar nongkrong sambil ngobrol santai, dan menyaksikan arus lalu lintas jalan tol.

Biasanya hampir semua jembatan layang terlihat warga berkumpul, saat sinar matahari tak terlalu terik. Kebanyakan dari mereka datang sekitar pukul 16.30 WIB, dan baru membubarkan diri setelah beberapa menita menjelang Adzan Magrib berkumandang.

Di jembatan jalan Kaliangsana – Gardu Kecamatan Purwadadj misalnya. Setiap sore selalu terlihat warga berkumpul. Mereka dari berbagai kalangan usia, mulai orang tua, muda dan anak-anak silih berganti mendatangi jembatan dan nongkrong dipinggiran jembatan yang telah dipasang pagar pengaman dan ram kawat.

“Memang setiap hari selalu ramai. Tambah ramai pas puasa, jadi tempat ngabuburit. Soalnya asyik, angin sejuk dan pemandanganya bagus, apalagi pas matahari terbenam, indah,” kata Egi Kamis (17/5/2018).

Warga lainnya, Iwan seorang pemuda yang sengaja datang menikmati suasana di sekitar jembatan penyebrangan. Dia bersama temannya menghabiskan waktu cukup lama melihat dan mengamati kendaraan yang melintas di jalan tol.

“Setiap sore saya selalu ke sini, suasananya segar banyak yang dilihat, termasuk mobil yang melintas. Apalagi kalau pas matahari mulai terbenam, suasananya menjadi lain, selalu berbeda setiap harinya,” ungkapnya.

 

Red : Galih Andika

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *