Connect with us

Daerah

Kampanye, Cecep Suhermanto Calon Kades Wanakerta ‘Blusukan’ ke Rumah- rumah Warga  

Published

on

Foto : Calon Kepala Desa Wanakerta dari nomor urut 1 Cecep Suhermanto, menggelar kampanye damai pemilihan kepala desa diikuti ratusan simpatisannya menggunakan roda dua dan roda empat berkeliling kampong, Jumat (30/11/2018) siang.

SUBANG, Lampusatu.com,- Calon Kepala Desa Wanakerta dari nomor urut 1 Cecep Suhermanto, menggelar kampanye damai pemilihan kepala desa  menggunakan mobil pick up berwarna hitam diikuti ratusan simpatisannya menggunakan mobil dan motor berkeliling kampung, Jumat (30/11/2018) siang.

Cecep yang mengenakan baju putih dan iket khasnya menyempatkan waktu kampanye tersebut dengan melakukan ‘Blusukan’ menemui rumah –rumah warga  di setiap kampung, untuk memohon doa restu dan dukungan kepada warga untuk dipilih dalam Pilkades serentak yang akan berlangsung pada tanggal 5 Desember 2018 mendatang.

Baca juga  Pilkades Serentak di Kecamatan Purwadadi, 5 Calon Kades Petahana 'Tumbang'

Di setiap jalan-jalan Gang, Cecerp rela untuk berjalan kaki menemui warga di setiap Dusun dan bersalaman juga tak sedikit warga yang meneteskan airmata dan memeluknya.

Dalam kampanyenya, Cecep Suhermanto, peduli terhadap masyarakat di berbagai bidang, baik dari bidang keagamaan, budaya dan seni,  olahraga, dalam bidang ketenaga kerjaan.

Calon Kades Wanakerta Cecep kampanye gunakan mobil pick up hitam

Cecep berharap dalam acara pilkades nanti 5 Desember 2018, dalam keadaan aman, nyaman, dan kondusif .Ia mengajak semua simpatisannya untuk menciptakan suasana pesta demokrasi tersebut sejuk.

Baca juga  Kapolres Majalengka Pimpin Apel Gelar Pasukan Gabungan Operasi Mantap Brata 2018

“Mari menciptakan dan menjunjung tinggi demokrasi santun, dan ingin merubah Desa Wanakerta yang lebih baik lagi,” ajak Cecep kepada lampusatu.com di sela-sela acara kampanye, Jumat (30/11/2018).

Sementara itu, Ketua BPD Desa Wanakerta Asep Juhandi menyatakan bahwa acara kampanye damai ini telah berjalan dengan lancar. Hari ini merupakan hari kedua kampanye, setelah sebelumnya dua calon kades wanakerta bersama-sama kampenye. Untuk besok sabtu (1/12/2018) giliran calon kades nomer 2 Ramli yakni petahana.

Baca juga  1.000 Simpatisan Calon Kades Wanakerta Ramli Ikuti Kampanye ke Kampung-kampung

“Alhamdulillah kampanye calon kades  dalam keadaan aman, lancar dan kondusif, dan kebetulan pihak dari kepolisian mapolsek Purwadadi pun turut membantu pengawalan,” ucap Asep

 

 

Wartawan : Iwan Sukmawan