Kang Akur Resmikan Program Bedah Rumah Rutilahu

SUBANG,Lampusatu.com – Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi meresmikan Program Bedah Rumah Rutilahu di Desa Rancaudik, Kecamatan Tambakdahan, Kabupaten Subang,. Sabtu (31/10/2020) siang.

Program bedah rumah tersebut terselenggaranya berkat CSR PT. BPR Karya Utama Jabar Kerjasama dengan Pemerintah Desa Ranca Udik, Kecamatan Tambakdahan, Kabupaten Subang dan Program Sapapait Samamanis Desa Rancaudik.

Baca juga  Ruwatan Bumi, Warga Kelurahan Wanareja Subang Berebut Hasil Pertanian

Adapun rumah yang direnovasi yaitu Ibu Kasih dan Ibu Sinah RT.

Kang Akur sapaan akrab Bupati Subang dalam sambutannya menyampaikan rasa syukurnya bisa bersilaturahmi dengan warga masyarakat Desa Rancaudik.

Ia secara khusus memberikan apresiasi dan terimakasih kepada jajaran PT. BPR Karya Utama Subang yang sudah memberikan CSR melalui program bedah rumah, tak lupa juga kepada warga masyarakat, dan Ibu-Ibu PKK tingkat desa yang sudah menginisiasi program bedah rumah rutilahu yang awalnya 2 rumah hingga menjadi 3 rumah.

Baca juga  Kemenag Purwakarta Gelar Madrasah Scout Camp 2019
Istimewa

Kang Akur menyampaikan permohonan maaf apabila banyak program pemerintah yang belum sepenuhnya terealisasi, karena adanya keterbatasan anggaran.

“Mari kita tetap meningkatkan kewaspadaan karena saat ini sudah mamasuki musim penghujan diharapkan untuk selalu mewaspadai akan datangnya musibah bencana. Subang adalah Kabupaten kelima di Jabar yang memiliki potensi bencana,”ujarnya.

Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Subang, Kang Akur mengajak untuk terus meningkatkan kepedulian, dengan saling membantu bergotongroyong diharapkan dapat mewujudkan ketahanan dan soliditas di lingkungan masyarakat. (Adv).

Baca juga  Lanud Suryadarma & BPBD Simulasikan Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana

 

 

Galih Andika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini