Kang Jimat Salurkan Bantuan untuk Dua Warga Cikaramas yang Rumahnya Ludes Terbakar

SUBANG,Lampusatu.com – Bupati Subang, H. Ruhimat didampingi Hj.Yoyoh Sopiah Ruhimat dan Direktur Bank Subang Anton menyalurkan  bantuan langsung kepada dua warga warga masyarakat di Kampung Cikaramas, Desa Cikawung RT 9 RW 03, Kecamatan Tanjungsiang, yang rumahnya ludes terbakar beberapa waktu lalu, Selasa (22/9/2020) siang.

Bantuan itu pun berupa uang tunai masing-masing Rp.10 juta untuk satu rumah. Turut disaksikan Dandim 0605 Subang, Letkol Arh Edi Maryono dan Muspika Tanjungsiang, dan pihak Pemdes Cikawung. Dilanjutkan dengan peletakan batu pertama oleh Bupati Subang.

Baca juga  UTD PMI Subang : Stok Darah Selama Bulan Puasa Belum Bisa Dijamin Aman

Camat Tanjungsiang, Dadan Dwiyana dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas kehadiran Bupati Subang beserta jajaran di Kecamatan Tanjung siang, dalam rangka peletakan batu pertama, pembangunan kembali 2 rumah yang mengalami bencana kebakaran.

Ia menjelaskan bahwa warga masyarakat telah bergotong royong untuk membantu warga yang terkena bencana kebakaran tersebut.

“Salah satunya dengan mendirikan posko untuk mengkoordinasikan bantuan dan sumbangan untuk warga terdampak,”ucapnya.

Baca juga  Bhayangkari dan Persit Kartika Chandra Kirana Subang Bagikan Paket Sembako ke Tukang Becak dan Ojol

Bupati Subang, H.Ruhimat dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada jajaran BUMD yang telah peduli membantu warga masyarakat terdampak bencana kebakaran.

Ia pun menyampaikan terimakasih kepada teman teman dari lembaga swadaya masyarakat dan Tagana yang sudah hadir pada kesempatan itu.

“Atas nama pribadi dan  pemerintah turut prihatin atas musibah yang menimpa warga kampung Cikaramas ini. Semoga dapat membantu dan segera terbangun kembali rumah yang ludes terbakar itu,”ujarnya.

Baca juga  Polres Majalengka Menyatakan Siap Sukseskan Acara Penyambutan Rombongan KSN

 

 

Galih Andika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini