Connect with us

Daerah

Kapolda Jabar Minta Anggotanya Lebih Sigap Layani Masyarakat

Published

on

Foto : Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Ruddy Sufahriadi didampingi Kapolres Subang AKBP H.Muhammad Joni, SI,K,MS.i saat meresmikan gedung Command Centre Polres Subang di dalam Mako Polres Subang di Jalan Mayjen Sutoyo, Subang, Rabu (18/9/2019) pagi.

SUBANG, Lampusatu.com – Kapolda Jabar, Irjen Pol Drs. Ruddy Sufahriadi meminta  semua anggota Polres Subang lebih sigap dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, sebab kondisi masyarakat sekarang sudah semakin cepat dalam memanfaatkan informasi dan komunikasi.

Hal tersebut diungkapkan Kapolda Jabar didampingi Kapolres Subang AKBP H.Muhammad Joni, SI,K,MS.i kepada wartawan usai meresmikan gedung Command Centre Polres Subang di dalam Mako Polres Subang di Jalan Mayjen Sutoyo, Subang, Rabu (18/9/2019) pagi.

Baca juga  H. Ade Sumardi Minta Pramuka Dapat Menangkis Peredaran Narkoba di Kabupaten Lebak

Menurutnya, dengan diresmikannya gedung command center tersebut agar dimanfaatkan dan dipelihara dengan baik, terutama dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam mempercepat mengurai kemacetan dan penanggulangan tindak pidana.

“Jangan sampai semangat membangun itu lebih besar daripada semangat memelihara. Jadi yang dibutuhkan oleh masyarakat adalah kegunaannya dan fungsinya sejauh mana. Pemerintah ini bisa melayani masyarakat secara cepat begitu terima laporan, bukan sebaliknya,“ tegasnya.

Baca juga  Dinsos Diminta Jangan Diam ! Orgil Resahkan Warga Subang

Sebelumnya, Kapolda Jabar didampingi Ketua Bhayangkari Polda Jabar, Luly Ruddy Suhariady bersama rombongan  yang tiba di Mapolres Subang sekitar pukul 07.30 WIB,  langsung disambut Kapolres Subang AKBP. Muhammad Joni S.Ik, M.Si, Wakil Bupati Subang  Agus Masykur Rosadi, S.Si, M.M, Danlanud Suryadarma Marsma I Wayan Sulaba, Dandim 0605 Subang Letkol Arh Edi Maryono, Para perwira Polres Subang, para tokoh agama dan tokoh masyarakat Subang.

Baca juga  Sat Narkoba Polres Subang Berhasil Ringkus Tiga Pelaku Pengedar Narkoba

 

Wartawan : Iwan Sukmawan