Connect with us

Daerah

Kapolres dan Bupati Subang Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Reskrim

Published

on

Foto : Bupati Subang H.Ruhimat SP,d MS.i dan Kapolres Subang  AKBP H.Muhammad Joni, SI,K, MS,i melakukan peletakan batu pertama  pembangunan gedung Sat Reskrim Polres Subang di Mako Polres Subang Jalan Mayjen Sutoyo, Subang , Rabu pagi (21/8/2019).

SUBANG,Lampusatu.com –
Bupati Subang H.Ruhimat SP,d MS.i dan Kapolres Subang  AKBP H.Muhammad Joni SI.K, MS.i melakukan peletakan batu pertama  pembangunan gedung Sat Reskrim Polres Subang di Mako Polres Subang Jalan Mayjen Sutoyo, Subang , Rabu pagi (21/8/2019).

Kapolres Subang, AKBP H.Muhhamad Joni menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kabupaten Subang yang telah membantu memberikan dana hibah untuk pembangunan gedung Sat Reskrim Polres Subang.

“Pembangunan ini juga dalam rangka  membantu peningkatan sarana dan prasarana di lingkungan Polres Subang. Setelah sebelumnya dibangun gedung sat Intel dan yang bersamaan juga diresmikan hari ini gedung sat narkoba,”ujar Kapolres Subang.

Baca juga  Ditinggal ke Balong, Rumah Warga Kampung Cipetir  Ludes Terbakar

Kapolres Subang juga berharap, bahwa Polres Subang juga harus masuk dalam nominasi penilaian proses pelayanan publik yang dikategorikan baik.

Tujuannya selain masuk nominasi penilaian pelayanan publiK juga persiapan untuk kenaikan tipe karena georafis Subang mendukung ke depannya.

“Upaya ini ternyata membuahkan hasil  di tahun 2018 Polres Subang masuk kategori 15 Polres terbaik Indonesia. Tidak menutup kemungkinan pula ada peningkatan status atau tipe menjadi A yang dipimpin Kapolresnya berpangkat Kombes, “ungkap Kapolres.

Baca juga  Tari Merak Tandai Penutupan Baksos PT Taekwang dan Changwon Fatima Hospital

“Dan tentunya dari usaha-usaha yang tidak terlepas dari bantuan secara moril maupun material dari Pemda Subang,”ungkap Kapolres Subang,”timpalnya.

Sementara Bupati Subang, H.Ruhimat , menegaskan, ke depan Pemkab Subang akan terus melakukan kerja sama dengan Polres Subang untuk peningkatan pelayanan masyarakat dan meningkatan kinerja Polri.

“Sinergitas harus terus dibangun agar situasi Kamtibmas terus terjaga. Polri dan pemerintah daerah serta seluruh elemen masyarakat harus tetap bersatu,” kata Bupati Subang.

Baca juga  Bupati Subang Pastikan Jalan Lingkar Jalancagak Segera Dibangun

Hadir juga pada kesempatan ini Dandim 0605 Subang Letkol Arh Edi Maryono, Muspida Subang, para perwira Polres Subang, para Kapolsek, beserta tamu undangan lainnya.

Wartawan : Iwan Sukmawan