Connect with us

Daerah

Kapolres Majalengka Cek Kesiapan Pos Pam Operasi Ketupat Lodaya 2018

Published

on

Foto : Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, kembali melakukan pengecekan ke sejumlah Pos Pam yang ada di Majalengka, Senin (11/6/2018).

MAJALENGKA,Lampusatu.com, – Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, kembali melakukan pengecekan ke sejumlah Pos Pam yang ada di Majalengka, Senin (11/6/2018).

“Jelang Lebaran ini kami tetap fokus melakukan pengamanan. Untuk itu saya minta anggota Pospam melaksanakan tugas dengan baik agar terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif,” kata kapolres, saat mengecek ke Pos Pam Sumberjaya, yang berada di Jalan Raya Cirebon-Bandung.

Baca juga  Personil Polres Majalengka Galang Dana untuk Korban Gempa di Lombok

Menurut kapolres, pengecekan Pos Pam ini untuk melihat sejauh mana kesiapan fasilitas guna meminimalisir sekaligus mencegah terjadinya potensi gangguan keamanan.

“Setiap Pos Pengamanan, disamping sarana prasarana penunjang harus memadai, keberadaan anggota Polri juga sangat penting. Sehingga mempermudah dalam membantu melayani dan mengamankan masyarakat dalam menyambut dan merayakan Idul Fitri 1439 H, tahun 2018,”pungkasnya.

Baca juga  Baznas Bentuk Relawan Pelajar Siaga Bencana di MAN 1 Subang

Wartawan : Jaja Sumarja