Connect with us

Daerah

Kapolres Subang Pimpin Sertijab Kapolsek Cibogo

Published

on

Foto : Kapolres Subang AKBP Muhhamd Joni memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Cibogo yang sebelumnya di jabat AKP Acep Hasbullah kepada AKP Jaka Santoso, bertempat di halaman Mako Polres Subang, Jalan Mayjen Sutoyo, Subang, Jumat (25/5/2018).

SUBANG,Lampusatu.com,-Kapolres Subang AKBP Muhhamd Joni memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Cibogo yang sebelumnya di jabat AKP Acep Hasbullah kepada AKP Jaka Santoso, bertempat di halaman Mako Polres Subang, Jalan Mayjen Sutoyo, Subang, Jumat (25/5/2018).

Kegiatan ini dihadiri para Kabag, Kasat fungsi, para Kapolsek, para perwira, Ibu-ibu Bhayangkari, dan anggota staff jajaran Polres Subang.

Baca juga  Syukuran Hut ke-72 Bhayangkara, Polres Subang Santuni Puluhan Anak Yatim

“Pergeseran posisi ini adalah hal biasa dalam tubuh kepolisian. Untuk meningkatkan kinerja dan pengalaman diwilayah tugas yang baru,”kata AKBP Muhammad Joni dalam sambutannya yang langsung menyematkan gelar jabatan.

Pada kesempatan itu, Kapolres Subang meminta kepada seluruh jajarannya untuk tetap melakukan operasi cipta kondisi di masing-masing wilayah Polsek selama bulan Ramadan ini.

Baca juga  Polres Subang Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Lodaya 2018

“Selain masalah kamtibmas, juga gangguan lain seperti adanya penjual maupun penyalaan petasan serta persiapan menjelang operasi ketupat lodaya,”kata Kapolres.

Red : Galih Andika