Connect with us

Daerah

Kapolres Subang Resmikan Kantor Unit Lantas Polsek Kalijati

Published

on

Foto : Kapolres Subang, AKBP Muhammad Joni SI.k, MS.i didampingi Kapolsek Kalijati AKP Joni Wardi, meresmikan langsung kantor baru Unit Lantas Polsek Kalijati yang belum lama ini telah usai direnovasi, ditandai dengan gunting pita, Jumat sore (17/5/2019).

SUBANG, Lampusatu.com – Kapolres Subang, AKBP Muhammad Joni SI.k, MS.i didampingi Kapolsek Kalijati AKP Joni Wardi,SH meresmikan langsung kantor baru Unit Lantas Polsek Kalijati yang belum lama ini telah usai direnovasi, ditandai dengan gunting pita, Jumat sore (17/5/2019).

Kapolres Subang, menyatakan bahwa peresmian kantor unit Lantas Polsek Kalijati tersebut adalah untuk meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat, khususnya di wilayah hukum Kalijati.

Baca juga  Kapolres Subang Berikan Kue Ultah untuk Buruh di May Day 2019

“Peresmian ini adalah salah satunya untuk meningkatkan pelayanan masyarakat, dan kebetulan di wilayah Kalijati ini cukup lumayan padat, sehingga kita buatkan Unit Lalulintas, guna untuk pelayanan masyarakat baik itu laka lantas atau pun pengamanan sepanjang jalan Kalijati ini,”ujar Kapolres kepada Lampusatu.com disela acara.

“Pelayanan kepada masyarakat tentunya akan lebih baik lagi, dan lalu lintas yang tadi nya padat, bisa lebih lanjar dan terurai,”pungkasnya.

Baca juga  Polres Majalengka Berlakukan Contraflow di Tol Cipali

Selanjutnya pada kesempatan ini, Kapolres juga memberikan bantuan terhadap puluhan anak yatim dari Ponpes At-tawazun dan Ponpes Yafata.

Hadir dalam acara ini juga Waka Polres Subang, Kabag Ops Polres Subang, Kabag Sumda Polres Subang, Kasat Reskrim Polres Subang, Kasat Lantas Polres Subang, para Kapolsek di Wilayah Jalur Tengah, diantaranya, Kapolsek Kalijati, Kapolsek Cipeundeuy, Kapolsek Purwadadi, Kapolsek Cikaum dan Kapolsek Pagaden.

Baca juga  HUT TNI ke-73 , Kapolsek Kalijati Berikan Kejutan kepada Anggota Babinsa

Serta Ketua MUI Kab.Subang, para Muspika dan para Kepala Desa dari dua Kecamatan, Kecamatan Kalijati dan Kecamatan Dawuan.

Wartawan : Iwan Sukmawan