Connect with us

Daerah

Kapolsek Wanayasa Pimpin Langsung Pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi Pilkada 2018

Published

on

Foto : Kapolsek Wanayasa, AKP Sutikno memimpin langsung pengamanan jalannya rapat pleno rekapitulasi hasil perolehan suara Pilgub Jabar dan Pilbup Purwakarta 2018 di wilayah Kecamatan Wanayasa, yang berlangsung di aula Desa Wanayasa, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta, Jumat (29/6/2018).

PURWAKARTA,Lampusatu.com,- Kapolsek Wanayasa, AKP Sutikno memimpin langsung pengamanan jalannya rapat pleno rekapitulasi hasil perolehan suara Pilgub Jabar dan Pilbup Purwakarta 2018 di wilayah Kecamatan Wanayasa, yang berlangsung di aula Desa Wanayasa, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta, Jumat (29/6/2018).

AKP Sutikno mengaku untuk pengamanan pleno ditingkat PPK, seluruh anggota yang ada di Polsek dikerahkan dan semua anggota berpakaian dinas tetap berjaga untuk mengamnkan jalannya pleno sampai selesai.

Baca juga  Polsek Wanayasa Amankan Puluhan Miras

“Alhamdulillah pilkada serentak yang dilakukan dalam keadaan aman di wilayah hukum Polsek Wanayasa dan mari terus kita jaga bersama kondisi aman kondusif yang telah terjaga selama ini, waspada terhadap berita yang belum tentu kebenarannya atau berita hoax,” ungkap Perwira Polisi yang akrab disapa Tikno itu, Jumat (29/6/2018)

Sementara Komisioner PPK Wanayasa, Ikhsan Firmansyah mengatakan, menyampaikan terima kasih kepada semua lapisan masyarakat, atas terselenggaranya Pilkada dengan aman dan kondusif tidak ada masalah.

Baca juga  Bupati Subang 'Blusukan' ke Pasar Purwadadi, Cek Kondisi Hingga Dialog dengan Para Pedagang

“Peran serta semua lapisan masyarakat sangat dibutuhkan, untuk suksesnya pelaksanaan Pilkada serentak 2018,” ucap bang haji sapaan karibnya.

Bang haji mengatakan, pihaknya tidak bisa menargetkan kapan penghitungan suara tersebut selesai.

“Mungkin bisa selesai besok (Sabtu, 30/6/2018), namun insaallah kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk menyelesaikannya dengan cepat, aman dan kondusif. Untuk pengiriman kotak suara ke KPU Purwakarta, akan dilakukan setelah rapat pleno rekapitulasi hasil pemungutan suara ini,” ujarnya.

Baca juga  KPA Subang : Bulan Januari Hingga Juni 2018 Ditemukan 123 Kasus Baru HIV dan AIDS

 

Wartawan : Alif