Connect with us

Daerah

Kapolsekta Majalengka Berikan Pembinaan kepada Para Ojol, Ini yang Disampaikannya

Published

on

Foto : Kapolsekta Majalengka, Iptu Jemiran memberikan pembinaan kepada para Ojek Online (Ojol) yang beroperasi di wilayah kabupaten Majalengka.

MAJALENGKA,Lampusatu.com,- Kapolsekta Majalengka, Iptu Jemiran memberikan pembinaan kepada para Ojek Online (Ojol) yang beroperasi di wilayah kabupaten Majalengka.

Pembinaan tersebut berlangsung di Mako Polsekta Majalengka, pada Kamis (2/8/2018), guna mengantisipasi terjadinya gesekan antara Ojol versus Opang (Ojek Pangkalan).

Dalam arahannya, kapolsek menghimbau agar waspada menyikapi konflik antara ojek online dengan awak angkutan umum, ojek pangkalan atau opang yang sering terjadi seperti di daerah lain.

Baca juga  HUT ke-73 RI, Warga Desa Cicadas Purwakarta Wujudkan Eco Village Melalui Pertanian Hidroponik

“Kami harapkan tetap menjaga hubungan baik dalan mencari penumpang,”ujar kapolsek.

Menurut Iptu Jemiran, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan, ketertiban dan berkerjasama dalam menjaga Kamtibmas.

“Kegiatan ini juga digelar untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Termasuk para ojek online sehingga terwujudnya wilayah aman dan kondusif, di wilayah hukum Polsek Majalengka Kota,”ungkapnya.

Baca juga  Samsat Majalengka Hadiahkan Motor Bagi Wajib Pajak Bayar Tepat Waktu , Ini Syaratnya

 

Wartawan : Jaja Sumarja