Kecelakaan Beruntun Kembali Terjadi di Tol Cipali KM 119

SUBANG,Lampusatu.com – Kecelakaan beruntun kembali terjadi di Tol Cipali KM 119+800 Arah Cikopo, Minggu (22/11/2020) sekitar pukul 17.30 Wib.

Adapun kronologisnya, diungkapkan
Suyitno selaku General Manager Operation ASTRA Tol Cipali ada 9 mobil yang terlibat Kecelakaan.

Ke-9 KR datang dari arah Palimanan menuju Cikopo, sesampainya di KM 119+800 , menurut keterangan Pengemudi KR.3,  bahwa KR.2 berhenti mendadak sehingga KR. 3 menabrak bagian  belakang KR. 2 yang berada di depan nya, kemudian terjadi lagi di 200 meter kebelakang tepatnya di  KM 120 B KR. 5 menabrak bagian balekang KR. 4 yang berada di depan nya begitu seterus nya hingga KR.9 Posisi 7 KR normal berada di bahu dalam dan Lajur 2 menghadap ke Barat.

Baca juga  DPPKB Purwakarta : Alat Kontrasepsi Lindungi Tumbuh Kembang Anak

“Saat kejadian dan proses evakuasi berlangsung,  pengguna jalan lain dapat melewati lajur 1 dan bahu jalan. Pada kejadian ini petugas ASTRA Tol Cipali dengan sigap melakukan evakuasi kepada  4 org luka ringan dibawa ke RS Ciereng Subang,”ungkapnya.

Menurutnya, ASTRA Tol Cipali menghimbau kepada pengguna jalan untuk tetap waspada dan  mematuhi aturan berkendara dengan min kecepatan 60 Km/jam,  maks.kecepatan 100 Km / jam dan disaat hujan 70 Km/ jam.

Baca juga  Operasi Rutin Polres Subang di Jalan Raya Kalijati Sasar Pengendara Tak Gunakan Helm dan Tak Miliki SIM

“selain itu juga menjaga jarak aman kendaraan 100m dengan kendaraan lainnya dengan demikian akan tercipta kelancaran, keamanan dan kenyamanan dalam berkendara,”ujarnya.

Galih Andika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini