Connect with us

Daerah

Kejari Geledah Kantor BKAD Subang

Published

on

Foto : Saat 10 orang dari Tim tindak pidana khusus (Pidsus) Kejari Subang turun dari dua unit mobil langsung merangsek masuk ke dalam kantor BKAD Subang untuk lakukan penggeledahan , Rabu (9/10/2019).

SUBANG,Lampusatu.com – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Subang melakukan penggeledahan di kantor Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD), Rabu (9/10/2019) sekitar pukul 10.00 WIB.

Sedikitnya 10 orang dari Tim tindak pidana khusus (Pidsus) Kejari Subang menggunakan dua unit mobil langsung merangsek masuk ke dalam kantor BKAD Subang dan menggeledah beberapa ruangan . Setelah keluar kantor BKAD, Petugas membawa sejumlah berkas yang dibutuhkan.

Baca juga  Antisipasi Tingginya Kemacetan Saat Mudik, LMS Tambah 14 Gardu di Gerbang Tol Palimanan Utama

Berdasarkan informasi yang dihimpun, penggeledahan itu terkait perkara di BPR Syariah Gotong Royong Subang yang kini sudah dinaikan ke tahap penyidikan

Saat dimintai keterangan oleh Wartawan, Kasipidsus Kejari Subang Faisal Akbar SH mengatakan penggeledahan yang dilakukan berkaitan dengan perkara BPRS Subang. “Ya perkara itu,” ujar Kasipidsus.

Secara terpisah, Kepala BKAD Subang, H.Syawal tidak mengetahui secara pasti penggeledahan yang dilakukan oleh tim Pidsus Kejari ini.

Baca juga  H.Nano Suwarno Terpilih Kembali Pimpin PWI Kabupaten Subang Periode 2019 - 2022

“Iya, ada petugas Kejari. Kita belum hapal apa yang dicari,” ujarnya.

Wartawan : Iwan Sukmawan

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *