Connect with us

Daerah

Kementrian PU Kebut Tambal Jalan Pantura Subang

Published

on

Foto : Untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas yang disebabkan akibat permukaan jalan tidak rata pihak Kementrian Pekerjaan Umum (PU) melakukan penambalan jalan berlubang di ruas Jl.Raya Pantura Kecamatan Ciasem, Subang, Sabtu (15/3/2019).

SUBANG, Lampusatu.com– Untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas yang disebabkan akibat permukaan jalan tidak rata alias bergelombang, pihak Kementrian Pekerjaan Umum (PU) melakukan penambalan jalan berlubang di ruas Jl.Raya Pantura Kecamatan Ciasem, Subang, Sabtu (15/3/2019).

Penambalan jalan itu dimulai dari daerah Patokbeusi hingga Pamanukan. Untuk mempercepat penambalan jalan ini pun  diterjunkan puluhan pekerja ,  mereka disebar kesejumlah titik dan berikut alat beratnya.

Baca juga  Camat Kalijati Pimpin Rapat Pra Musrenbang

Informasi yang dihimpun, ruas jalan ini mengalami kerusakaan pasca diguyur hujan beberapa minggu terakhir ini dan diperparah oleh lalu-lalangnya kendaraan bermuatan berat.

“Penambalan jalan pantura ini sekitar 21 kilometer yang tuntas dikerjakan,” kata Pekerja proyek jalan, Sukamto (50) kepada Lampusatu.com saat ditemui dilokasi proyek.

Ia mengatakan, pengerjaan proyek penambalan jalan ini ditargetkan tuntas sebelum hari raya lebaran tahun ini.

Baca juga  Danyon Armed 9 Pasopati Kostrad Sambangi SMK Taruna Sakti Purwakarta

Pengerjaanya tengah dikebut semoga cuacanya bagus dan tidak hujan.

“Meskipun ada proyek pengerjaan jalan arus lalulintas dari arah Cikampek menuju Pamanukan begitu juga arah sebaliknya terpantau ramai lancar,” pungkasnya.

 

Red : Galih Andika

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *