Connect with us

Daerah

Keren, Kapolres Majalengka Laporkan Arus Mudik di Tol Cipali

Published

on

Foto : Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, terjun langsung ke lapangan guna mengecek kondisi arus lalu lintas di Jalan Tol Cipali, wilayah Majalengka, diatas fly over jalan tol Cipali KM 158, Rabu malam (13/62018).

MAJALENGKA,Lampusatu.com,- Tanpa mengenal lelah, Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, terjun langsung ke lapangan guna mengecek kondisi arus lalu lintas di Jalan Tol Cipali, wilayah Majalengka, Rabu malam (13/62018).

Berdasarkan pantauan, memang Kondisi lalu lintas pemudik dari arah Cikopo ke Paliman sejak siang sampai malam hari terlihat padat merayap.

Terlebih di jalan tol yang cukup panjang itu diberlakukan one way atau semua lajur digunakan satu arah, untuk melancarkan arus pemudik dari arah Jakarta yang cukup padat.

“Dari atas fly over 158 Tol Cipali terpantau kedua lajur A dan B malam ini masih diberlakukan sistem one way dari arah Jakarta. Arus kendaraan ramai dengan kecepatan 90 sampai 100 Km per jam,”ungkap Kapolres.

Kapolres menghimbau agar pemudik tetap waspada dan hati-hati dengan mengutamakan keselamatan berlalu lintas.

“Kami menghimbau pemudik selalu memperhatikan keselamatan berlalulintas karena banyak saudara dikampung halaman yang menunggu untuk bersilahturahmi,”tandasnya.

Wartawan : Jaja Sumarja

Hot News

Terbaru