Connect with us

Daerah

Kontingen Saka Dirgantara Lanud Suryadarma Dilepas ke Buperta Cibubur

Published

on

Foto : Komandan Lanud Suryadarma secara ex officio sebagai Ketua Mabisaka Lanud Suryadarma yang diwakili oleh Kapinsaka Lanud Suryadarma Letkol Kes Endro Utomo, S.Pd,  melepas kontingen Saka Dirgantara Lanud Suryadarma dalam rangkaian peringatan Hari Pramuka ke-58 yang akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 14 Agustus 2019 di Buperta Cibubur Jakarta Timur di lapang dirgantara Lanud Suryadarma, Selasa (13/8/2019).

SUBANG,Lampusatu.com – Komandan Lanud Suryadarma secara ex officio sebagai Ketua Mabisaka Lanud Suryadarma yang diwakili oleh Kapinsaka Lanud Suryadarma Letkol Kes Endro Utomo, S.Pd,  melepas kontingen Saka Dirgantara Lanud Suryadarma untuk mengikuti rangkaian peringatan Hari Pramuka ke-58 yang akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 14 Agustus 2019 di Buperta Cibubur Jakarta Timur.

Hadir dalam acara pelepasan tersebut Ketua Pamong Saka Dirgantara Mayor Tek Asnim Supriatna, S.Pd., M.Si, para pembina, para instruktur dan para pelatih Saka Dirgantara Lanud Suryadarma di Lapang Dirgantara Lanud Suryadarma, Senin (13/8/2019).

Baca juga  Agus Masykur Himbau Calon Jemaah Haji Jaga Kesehatan

Dalam sambutannya Kapinsaka Lanud Suryadarma menyampaikan kepada segenap Saka Dirgantara Lanud Suryadarma, agar terus berkarya, berkreasi dalam wadah Saka Dirgantara.

“Isilah waktu muda kalian dengan kegiatan yang positif dan produktif, karena saya yakin generasi muda Indonesia adalah generasi yang unggul, generasi yang hebat, generasi yang kreatif,”pesannya.

Istimewa

Secara bersamaan, Ketua Pamong Saka Dirgantara Lanud Suryadarma
Mayor Tek Asnim Supriatna, S.Pd., M.Si, menjelaskan bahwa peserta Pramuka Saka Dirgantara bukan saja mewakili Lanud Suryadarma, bahkan lebih jauh lagi mewakili Kwarcab Kabupaten Subang.

Baca juga  Kapolsek Kalijati Ajak Warga Nobar Pertandingan Sepak bola Indonesia Melawan Korea

“Karena tidak semua Kabupaten dapat mewakili pada peringatan HUT Pramuka yang ke-58 di Buperta Cibubur, dimana Irupnya adalah Presiden RI Bpk Ir. Joko Widodo,”ucapnya.

“Adapun jumlah peserta dari Saka Lanud Suryadarma sebanyak 32 orang yang terdiri dari 28 orang adalah anggota Pramuka Saka Dirgantara, 3 orang pembina dan 1 orang pelatih,”pungkasnya.

Wartawan : Iwan Sukmawan

Baca juga  Muspika Kalijati Lepas 30 Calon Jemaah Haji

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *