Lagi, Rumah Pasutri di Subang Roboh, Polisi Ikut Bantu Evakuasi

SUBANG,Lampusatu.com – Rumah pasangan suami istri (Pasutri), Hani dan Edoy di Subang tepatnya di Kampung Cimerta, RT 16/06, Kelurahan Pasirkareumbi Subang, roboh.

Robohnya rumah tersebut akibat intensitas hujan yang tinggi disertai angin kencang sejak pagi hari ini, Kamis (9/1/2020), sekitar pukul 15.20 Wib.

Setelah mendapatkan laporan dari warga, Kapolsek Subang, Kompol Iwan Setiawan  bersama sejumlah anggotanya dan warga setempat turun ke lokasi dan membantu evakuasi perabotan rumah dan membersihkan puing-puing bekas reruntuhan.

Baca juga  Pasar Puwadadi Bakal Direvitalisasi, Pedagang : Kami Belum Siap

“Rumah milik pasutri Hani dan Edoy tiba-tiba saja roboh akibat tiang-tiang rumah sudah tidak kuat menahan beban rumah. Beruntung pemilik rumah sedang tidak ada dalam rumah. Jadi tidak ada korban dalam kejadian ini,”ungkap Kapolsek kepada wartawan.

Baca juga  Jasa Tirta II Peduli Banjir Subang

Istimewa

Ia pun menghimbau kepada warga agar tetap waspada akan cuaca yang kini sedang ekstrem,”Harus tetap waspada, peristiwa ini dijadikan pelajaran, agar tidak menimpa rumah warga masyarakat lainnya,”harapnya.

Baca juga  Tabrakan Beruntun Libatkan Antara Mobil Dump Truk dan 4 Mobil

Secara bersamaan, pihak keluarga korban sangat berterima kasih kepada Kepolisian Khususnya Kapolsek Subang dan anggotanya serta para tetangga korban yang sudah membantu mengevakuasi puing-puing reruntuhan rumahnya dan perabot rumah tangga tersebut yang mana masih dimanfaatkan kembali.

 

Galih Andika

Populer

Berita terbaru

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini