Connect with us

Daerah

Laka di Tol Cipularang KM 97, Bus Penumpang Tabrak Belakang Truk Muatan Semen

Published

on

Foto : Dok.Netizen.

Purwakarta,Lampusatu.com
Satu bus mengalami kecelakaan di ruas KM 97 Tol Cipularang, Selasa (12/11/2019). Penyebab kejadian masih diselidiki pihak kepolisian.

Informasi kecelakaan itu didapatkan melalui video berdurasi 31 detik yang tersebar di media sosial. Dalam tayangan tersebut, bus berwarna biru jurusan Sidareja- Jakarta mengalami kerusakan di bagian depan.

“Terjadi laka lantas di kilometer 97,” ujar seorang pria dalam video.

Baca juga  Jelang Closing Ceremony Asian Games, Polres Majalengka Perketat Keamanan

Diduga pengambilan video itu dilakukan tidak lama setelah kecelakaan terjadi. Pasalnya, masih terlihat seorang pria diduga penumpang terlihat terluka dan kepayahan di dekat bus. Terdengar pula sayup-sayup suara tangisan.

Bus yang meluncur ke arah Jakarta itu diduga menabrak bagian belakang truk muatan semen yang terlihat berhenti sekira 50 meter di lokasi kejadian.

Baca juga  Hut ke-384 Karawang, Bupati Ajak Masyarakat Ikut Berpartisifasi Sukseskan Pembangunan

Pihak kepolisian pun membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut. Hanya saja, mereka belum bisa memberikan keterangan detil karena harus melakukan evakuasi dan penanganan.

Belum diketahui berapa korban maupun kerugian yang ditimbulkan akibat peristiwa tersebut. “Iya betul (ada kecelakaan di KM 97),” kata Kasatlantas Polres Purwakarta AKP Ricky Adi Pratama melalui pesan singkat.

Baca juga  Komandan Resimen Armed 2/1 Kostrad : Latihan Penanganan Bencana, Tingkatkan Profesionalisme Prajurit

“Mohon waktu sedang ditangani anggota kami,” kata dia lagi.

Sumber : Merdeka.com