Connect with us

Daerah

Lepas Bekerja Seharian, Prajurit TNI Ajak “Generasi Milenial” Bertanding Bola Volly

Published

on

Foto : Selepas bekerja seharian dalam melaksanakan pembangunan fasilitas umum,  dari mulai merehab rutilahu warga , merehab mushola, pengerasan jalan, dan aktvitas lainnya, Prajurit TNI Kodim 0605 Subang dan warga Cirangkong mengisi waktu istirahatnya dengan bertanding bola volly, kemarin sore, Jumat (13/7/2018).

SUBANG,Lampusatu.com,- Selepas bekerja seharian dalam melaksanakan pembangunan fasilitas umum,  dari mulai merehab rutilahu warga , merehab mushola, pengerasan jalan, dan aktvitas lainnya, Prajurit TNI Kodim 0605 Subang ajak warga Cirangkong yakni mereka para generasi milenial atau kawula muda mengisi waktu istirahatnya dengan bertanding bola volly, kemarin sore, Jumat (13/7/2018).

Berdasarkan pantauan, pertandingan volly tersebut berlangsung cukup seru,  karena ditonton pula oleh warga masyarakat setempat. Nampak kebersamaan begitu dekat antara TNI dan masyarakat. Selain bertanding volly, prajurit TNI juga lebih memilih ngopi bareng warga dan anjangsana ke para tokoh masyarakat Desa Cirangkong.

Menurut Danramil Cijambe Kapten Inf Supriyono, tak sedikit  anggota babinsa yang hobi bermain bola volly. Sehingga tak heran , meskipun setelah lelah bekerja mereka memilih untuk berolahraga bertanding bola volly dengan warga.

“Bagus juga, karena dengan adanya pertandingan volly itu bisa mendekatkan TNI dan Masyarakat. Apalagi dari kalangan generasi milenial,”kata Danraml Cijambe kepada lampusatu.com, Sabtu (14/7/2018).

Secara terpisah, Kepala Desa  Cirangkong Wahyudin, mengaku bangga warganya bisa berdampingan dengan Satgas TMMD, tanpa rasa canggung. “Selama program TMMD  ini berlangsung selama sebulan,  bisa untuk mempererat ikatan kekeluargaan antara masyarakat Desa Cirangkong dan para prajurit TNI,” jelasnya.

Ia pun mengungkapkan, bahwa masyarakat Desa Cirangkong Kecamatan Cijambe, Subang sangat mengapresiasi kegiatan TMMD Kodim 0605 Subang karena sangat dirasakan manfaatnya sekaligus memberikan kemajuan pembangunan di Desa Cirangkong begitupun Desa Cijambe.

 

 

Red : Galih Andika

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *