Connect with us

Daerah

Mahasiswa dan Satgas TMMD Gotong Royong Kebut Pengerjaan Renovasi Mushola

Published

on

Foto : Disela-sela waktu senggangnya, Sejumlah mahasiswa Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung yang sedang Kuliah Kerja Nyata (KKN)  ikut terjun langsung membantu Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dibantu warga , untuk melanjutkan pengerjaan merenovasi mushola yang berada di  Kampung Dampit, Desa Cijambe, Kecamatan Cijambe, Subang  , Senin pagi (23/7/2018).

SUBANG,Lampusatu.com,- Disela-sela waktu senggangnya, Sejumlah mahasiswa Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung yang sedang Kuliah Kerja Nyata (KKN)  ikut terjun langsung membantu Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dibantu warga , untuk melanjutkan pengerjaan merenovasi mushola yang berada di  Kampung Dampit, Desa Cijambe, Kecamatan Cijambe, Subang  , Senin pagi (23/7/2018).

Berdasarkan pantauan, mereka yang mengenakan jas almamater kebanggannya nampak bersemangat berbaur dengan TNI dan warga . Mulai dari setafet mengangkat genting, pengecatan, angkut bahan coran, dan lainnya.

Kepada awak media, salah satu mahasiswa UPI Bandung M Dwiki Aprianto ia mengaku merasa senang bisa sedikitnya membantu satgas TMMD dalam proses pengerjaan merenovassi mushola yang ada di Kampung Dampit , Desa Cijembe ini.

“Semoga dengan direnovasinya  mushola di kampung dampit ini, warga masyarakatnya bisa lebih nyaman lagi ketika melakukan ibadah khususnya sholat,”kata mahasiswa jurusan Geografi ini.

Sementara proses pengerjaan pembangunan fisik lainnya erus dikebut, dari mulai pembangunan pos kamling, renovasi rutilahu, pengerjaan pengerasan jalan, dan lainnya.

 

 

Red : Galih Andika