Connect with us

Daerah

Miftahul Huda Tenggelam di Bekas Galian Pasir Cipeundeuy

Published

on

Foto : Warga tenggelam kembali terjadi di salah satu bekas galian pasir di Wilayag Desa Cimayasari, Kecamatan Cipeundeuy, Subang, kemarin Senin sore (10/6/2019) sekitar pukul 16.00 Wib.

SUBANG,Lampusatu.com –  Warga tenggelam kembali terjadi di salah satu bekas galian pasir di wilayah Desa Cimayasari, Kecamatan Cipeundeuy, Subang, kemarin Senin sore (10/6/2019) sekitar pukul 16.00 Wib.

Peristiwa tersebut dialami langsung oleh Miftahul Huda (8) saat memancing di bekas galian Pasir di kampungnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Lampusatu.com, sebelumnya korban berpamitan kepada orang tuanya mau mancing, sekitar pukul 16.00 Wib, akan tetapi sampai larut malam hingga pukul 18.30 Wib warga menemukan barang-barangnya seperti Sandal, Ikan, dan alat pancing di lokasi ia tenggelam. Tak lama, langsung melapor ke pihak Kepolisian.

Baca juga  Temui Kapolres Majalengka, Bemby Putuanda Ternyata Sahabat Dekatnya

Saat dikonfirmasi Lampusatu.com, Kapolsek Cipeundeuy, Kompol Sirat Harsono menyatakan benar adanya warga anak usia 8 tahun yang mancing di bekas galian pasir di wilayah Desa Cimayasari yang tenggelam seusai mancing ikan di kolam bekas galian pasir tersebut.

“Benar, sebelumnya kami pihak kepolisian dari mapolsek Cipeundeuy, mendapatkan laporan tersebut dari salah satu warga, bahwa menemukan sandal, ikan, dan alat pancing di TKP. Selanjutnya, anggota kami melalui Bhabinkamtibmas yang di dampingi oleh Babinsa AD Desa Cimayasari, menuju TKP dan langsung menghubungi pihak Tagana, BPBD, Tim Sar, juga Damkar, untuk pencarian jenazah,”ujar Kapolsek.

Baca juga  Masyarakat Desa Cikadu Lakukan MOU Perdagangan Rempah-rempah dengan Dua Negara di Asia

Dan untuk selanjutnya, pihak pihaknya dari Mapolsek Ciprundeuy pun langsung mengabarkan kepada warga yang merasa kehilangan anaknya, dan alhasil, benar, rumah korban tidak jauh dari lokasi danau bekas galian pasir tersebut.

“Jam 08.00 Wib, jenazah Miftahul Huda ditemukan langsung di lokasi Galian Pasir Cimayasari. Miftahul Huda anak dari Teja (45), dan sebelumnya Miftah sapaan akrab pamit sama orang tua nya untuk mancing ikan,”pungkasnya.

Baca juga  Isi Bulan Ramadhan, Kapolres Subang Bagi-bagi Takjil, Helm Gratis, Hingga Bukber dengan Warga

Dan saat ini Jenazah miftahul huda, sudah dikembalikan kepada pihak keluarga oleh tim Sar Tagana, BPBD, dan Damkar juga langsung di kebumikan oleh pihak keluarga di TPU Desa Cimayasari Kecamatan Cipeundeuy.

 

 

Wartawan : Iwan Sukmawan