Mobil yang Ditumpangi Anak Amien Rais Terlibat Kecelakaan di Tol Cipali

0

 SUBANG,Lampusatu.com – Ahmad Hanafi Rais mengalami luka berat usai mobil Alphard yang ditumpanginya terlibat kecelakaan beruntun di Tol Cipali. Mobil berplat nomor B-1612-WMV itu kondisinya rusak di bagian depan. Begini penampakannya.

Mobil warna putih itu terlihat mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan. Bemper 4 sudah terlepas dan terlihat dengan jelas mesin mobil.

Sementara bagian belakang mobil hanya terlihat baret-baret dan sedikit penyok.

Baca juga  Keren...KNPI Jabar Goes to Pesantren

Saat kejadian, mobil dikemudikan Ferdian Yudha Pratama. Sementara Hanafi Rais duduk di kursi penumpang bagian depan.

“Toyota Alphard dengan nopol B-1612 -WMV yang di kendarai oleh Ferdian tertabrak oleh kendaraan dari arah belakang kemudian alpard tersebut terpental dan menabrak lagi kendaraan berat, menurut keterangan dari sopir betul korban Ahmad Hafani Rais anaknya Amien Rais,” ujar Panit PJR Tol Cipali Iptu Karyana ditemui di kantornya di Wilayah Cilameri Subang, Minggu (18/10/2020).

Baca juga  DP2KBP3A Kabupaten Lebak : 86 Pokja KB Fokus Juga ke Pemberdayaan Masyarakat

Karyana mengatakan Hanafi Rais mengalami luka berat, sementara sopirnya hanya luka ringan.

“Penumpangnya (Hanafi Rais) alami luka berat dan sopirnya luka sedang, sekitar pukul 03.00 WIB dibawa ke rumah sakit di Purwakarta,” terangnya.

Peristiwa ini bermula saat ketiga kendaraan melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta, di tengah perjalanan sebuah kendaraan menabrak kendaraan yang ditumpangi Hanafi Rais. Karena kerasnya benturan membuat kendaraan yang ditumpangi Hanafi Rais terdorong dan menabrak kendaraan berat yang ada di depannya.

“Pasca kecelakaan, kendaraan yang menabrak dan kendaraan yang tertabrak oleh kendaraan yang ditumpangi anaknya Amien Rais kabur dan tidak diketahui identitasnya. Sehingga penyebab kecelakaan belum diketahui secara pasti,” kata Panit.

Baca juga  Temui Ribuan Buruh PT.Crevis Tex Jaya yang Mogok Kerja, Kadisnaker Subang Sampaikan Kemampuan Perusahaan Bayar Gaji dan THR

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini