Connect with us

Daerah

MUI Apresiasi Kinerja Polres Purwakarta Amankan Pilkada Serentak 2018

Published

on

Foto : Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Purwakarta, KH John Dean, bersama tokoh pimpinan agama keristen, tokoh agama budha dan tokoh-tokoh agama katolik berserta Dandim dan Kapolres Purwakarta dalam acara silaturahmi , Sabtu (30/6/2018).

PURWAKARTA,Lampusatu.com,- Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Purwakarta, KH John Dean, bersama tokoh pimpinan agama keristen, tokoh agama budha dan tokoh-tokoh agama katolik mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Purwakarta dan jajarannya yang telah mengamankan pelaksanaan Pilkada serentak 2018 , 27 Juni lalu.

Ketua MUI Kabupaten Purwakarta, KH John Dean mengatakan, Alhamdulillah Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta berlangsung aman, lancar, kondusif dan demokratis. Hal ini tak lepas dari kerja keras Kapolres Purwakarta, AKBP Twedi Aditya Bennyahdi beserta jajarannya.

Baca juga  Mulai Dibangun Akhir 2019, Ini Potret Terkini Pembangunan Pasar Purwadadi

“Kami ingin mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada Pak Kapolres yang sudah berusaha keras menjaga keamanan, dan alhamdulillah dirasakan betul-betul aman (selama pelaksanaan pilkada),” papar John Dean, saat ditemui disela-sela kegiatan silaturahmi tokoh agama dengan Dandim dan Kapolres, Sabtu (30/6/2018).

Meski pesta demokrasi 5 tahunan ini telah berlangsung aman, namun John Dean mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga keamanan, karena proses Pilkada masih berlangsung.

Baca juga  Personil Polres Majalengka Galang Dana untuk Korban Gempa di Lombok

“Kami menghimbau untuk terus menjaga keamanan karena memang ini belum selesai dalam tahap hitungan, untuk masyarakat Purwakarta untuk bersabar, kita menunggu hasil keputusan KPU,” ujar Ketua MUI Kabupaten Purwakarta

Lanjut dia, masyarakat Purwakarta agar bersabar dan terus mengawal kerja KPU hingga tuntas dan bersabar menunggu hasil hitungan resmi KPU terkait hasil Pilkada.

Baca juga  Jelang Pileg dan Pilpres 2019, Polres Majalengka Gelar FGD

“Kita menunggu hasil keputusan KPU, sebab itulah aturan yang kita laksanakan. Saat ini mari jaga silaturahmi agar Kota yang kita cintai ini kondusif, aman dan damai,”  pungkasnya.

 

Wartawan : Alif