Pandemi Covid-19, Camat Purwadadi Ingatkan Warga Agar Tahun Baruan di Rumah

SUBANG,Lampusatu.com – Dalam rangka pengamanan dan penertiban malam perayaan Tahun Baru 2021 yang jatuh malam ini, sebelumnya Pemerintah Kecamatan Purwadadi beserta jajarannya mengadakan apel bersama sore tadi.

Apel tersebut dihadiri oleh petugas gabungan yakni sebanyak 14 orang, TNI 7 orang, Satpol PP 7 orang beserta petugas kesehatan sebanyak 7 orang.

Dalam sambutannya, Camat Purwadadi Dadang Darmawan menyampaikan bahwa perayaan tahun baru kali ini berbeda dengan perayaan tahun baru di tahun sebelumnya. Mengingat adanya pandemi COVID 19 dari Maret lalu sampai saat ini, sehingga tidak diperbolehkan adanya pesta kembang api maupun perkumpulan yang bisa meningkatkan penyebaran virus corona.

Baca juga  Mulai Hari Ini Tenaga Kesehatan di Subang Mulai Jalani Vaksinasi Covid-19
Baca juga  Bupati Ruhimat Lepas 21 Atlet Taekwondo  Subang yang Ikuti Kejuaraan Taekwondo Jabar ITN Open 3

Istimewa

“Mari kita himbau kepada seluruh warga agar tidak mengadakan perayaan pesta tahun baru, hanya berdoa bersama keluarga di rumah masing-masing,” jelasnya.

Kapolsek Purwadadi, AKP.Jusdi Jachlan menghimbau seluruh jajaran polri, TNI, Satpol PP serta petugas kesehatan yang membantu menertibkan suasana tahun baru kali ini agar meminimalisir dan mencegah adanya penyebaran virus corona maupun konsumsi miras (minuman keras) di lingkungan masyarakat Purwadadi,”pungkasnya.

Baca juga  Sembilan Ketua PKK Desa se -Kecamatan Dawuan Resmi Dilantik

 

Hendar

Populer

Berita terbaru

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini