Connect with us

Daerah

Para Generasi Milenial Dibekali Ilmu Kewirausahaan oleh Satgas TMMD

Published

on

Foto : Satgas TMMD yang bekerjasama dengan Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga (Disparpora) ini telah membekali para generasi milenial tersebut dengan ilmu kewirasahaan yang diselenggarakan di Aula Kecamatan Cijambe, Subang.

SUBANG,Lampusatu.com,- Luar biasa memang dedikasi Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -102 Kodim 0605 Subang,  meskipun disibukan dengan pembangunan fisik tetapi juga menyempatkan menggelar seminar ke para generasi milenial dilingkungan Kecamatan Cijambe.

Satgas TMMD yang bekerjasama dengan Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga (Disparpora) ini telah membekali para generasi milenial tersebut dengan ilmu kewirasahaan yang diselenggarakan di Aula Kecamatan Cijambe, Subang.

Acara itupun dibuka secara langsung oleh Kasdim Mayor Inf Deni Zenal didampingi Danramil Pabuaran Kapten Inf Sanadi.

Acara itupun berjalan dengan khidmat, dimana selepas penyampaian materi para peserta pun pro aktif dialogis untuk bertanya.

Menurut Danramil Pabuaran Kapten Inf Sanadi, tantangan hari ini dengan masa lalu memiliki perbedaan yang signifikan.

“Tantangan hari ini adalah bagaimana anak muda mampu menggali potensinya untuk menghasilkan karya produktif . Salah satunya dengan berwirausaha,”kata Sanadi kepada awak media.

Seperti diketahui, sebelumnya beragam kegiatan non fisik lainnya pun telah sukses diselenggarakan, mulai dari penyuluhan narkoba, pertanian. Dan masih banyak yang lainnya.

 

 

Red : Galih Andika