Connect with us

Daerah

Pecah Ban, Mobil Toyota Inova Tabrak Pick Up di Tanjakan Emen

Published

on

Foto : Proses evakuasi supir pick up yang terjepit dalam kecelakaan yang terjadi di jalan tanjakan emen di Kampung Cigintung, Desa Palasari, Ciater, Subang, sekitar pukul 14.00 Wib.

SUBANG,Lampusatu.com – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan tanjakan emen di Kampung Cigintung, Desa Palasari, Ciater, Subang, sekitar pukul 14.00 Wib.

Kali ini sebuah mobil kijang Toyota Innova Nopol  D 1299 AGB  yang dikemudikan Syaifin (23) dari arah Bandung ke Subang menabrak mobil didepanya Suzuki Pick Up Nopol T 8278 TO, Aan Mulyana.

Baca juga  Kemenhub Sebut Bus Maut di Ciater Subang Dimodifikasi Setelah Uji Berkala

Berdasarkan informasi yang diterima, kecelakaan itu disebabkan mobil Inova mengalami pecah ban dan membuat mobil tersebut oleng sulit dikendalikan pengemudinya hingga menabrak mobil didepannya.

Akibat kejadian ini, korban yakni supir mobil Pick up asal Kp. Cigintung Desa Palasari, Ciater, Subang ini mengalami patah kaki dan ia langsung dievakuasi ke RSUD terdekat oleh pihak Kepolisian dibantu warga setempat.

Baca juga  BFMJ Sebut Tidak Mampunya Direksi Mengelola Bank BJB

Sementara itu Syaifin pengemudi mobil inova asal Purwadadi, Kabupaten  Grobogan, Jateng hanya mengalami shock saja dengan kerusakan mobil dibagian pintu sebelah kiri.

“Mobil Suzuki tertabrak hingga terseret dan berhenti setelah menabrak tiang listrik, nahasnya pengendara mobil pick up tergencet karena bagian samping rusak,“ ungkap Dede, warga setempa.

Evakuasi korban sempat mengalami kesulitan karena tergencet stir, meski akhirnya berhasil dievakuasi.

Baca juga  Ratusan Peserta Ikuti Kemah Budaya di Wana Wisata Gunung Karang

“Sopir mengalami patah tulang di bagian kedua kakinya, korban dibawa ke RSUD Ciereng dan barang bukti diamankan di Mapolsek,“ ungkap Kapolsek Jalancagak, Kompol Sumaryana yang ikut mengevakuasi di TKP.

Galih Andika