Connect with us

Daerah

Peduli Korban Gempa Lombok, BEM Unsika Penggalangan Dana

Published

on

Foto : Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Universitas Karawang menggalang dana bantuan untuk para korban gempa lombok yang terjadi beberapa hari lalu.

KARAWANG,Lampusatu.com,- Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Universitas Karawang menggalang dana bantuan untuk para korban gempa lombok yang terjadi beberapa hari lalu.

Aksi sosial sejumlah mahasiswa  itu, memicu perhatian para pengguna jalan di depan  kantor Imigrasi.

Ketua BEM FH UNSIKA Entis Sutisna didampingi Wakilnya Wakil ketua BEM FH UNSIKA Arey Kautsar p s menuturkan, bahwa kegiatan galang dana tersebut merupakan kegiatan amalan dengan agenda rutin “Rabu peduli Bersama BEM FH Unsika 2018 kabinet perubahan nyata.

“Aksi penggalangan dana ini untuk korban gempa  di lombok. Sedikitnya membantu meringankan beban mereka,”kata Entis Sutisna.

Ditambahkan Arey, kegiatan amal ini merupakan suatu bentuk tangung jawab sosial dan moral tentang nasionalisme kita yang peri kemanusiaan .

Sebab, persoalan mahasiswa yang hari ini  dikaitkan dengan hal negatif maka di arahkan ke arah positif terutama kegiatan kemanusian.

“Setelah kegiatan amal ini yang mengambil intisari satu rasa yaitu “Duka Mu  Duka Kami”. Untuk dana yang terkumpul akan langsung di donasikan kepada korban gempa lombok.

 

 

Red : Galih Andika

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hot News

Terbaru