Connect with us

Daerah

Peduli Korban Gempa Lombok, Himasi Galang Dana Bantuan

Published

on

Foto : Bentuk kepedulian kepada korban gempa Lombok NTB yang terjadi beberapa hari lalu, Himpunan Mahasiswa Jurusan Sistem Informasi  (Himasi) Universitas Subang menggelar aksi sosial penggalangan dana, Jumat siang (10/8/2018).

SUBANG,Lampusatu.com,- Bentuk kepedulian kepada korban gempa Lombok NTB yang terjadi beberapa hari lalu, Himpunan Mahasiswa Jurusan Sistem Informasi (Himasi) Universitas Subang menggelar aksi sosial penggalangan dana, Jumat siang (10/8/2018).

Penggalangan dana tersebut berlangsung  di lampu stopan perempatan wesel jln Ahmad Yani  Subang. Diikuti sejumlah mahasiswa.

Aksi para mahasiswa itupun mendapatkan perhatian dari para pengguna jalan. Tak sedikit, dari mereka yang melewati jalan perempatan membantu sumbangan.

Aksi galang dana Himasi untuk korban gempa Lombok, Jumat (10/8/2018), di Lampu stopan perempatan wisma karya jln ahmad yani Subang.

Menurut Ketua Himasi Universitas Subang Zulkifli melalui Koordinator na Yayan Muhammad Ginanjar mengungkapkan, tujuan dari aksi ini tidak lain untuk membantu sodara-sodara kita di lombok yang sedang di landa musibah.

“Terlebih sekaligus membangkitkan rasa kepedulian masyarakat subang khususnya Mahasiswa,”kata Yayan kepada Lampusatu.com , jumat (10/8/2018).

Tak hanya Himasi, berdasarkan pantauan pasca terjadinya gempa di Lombok yang menewaskan sampai 90 an orang banyak aksi sponitas lainnya dari berbagai elemen masyarakat Subang dan komunitas.

 

 

Red : Galih Andika