Connect with us

Daerah

Pemcam Kalijati Gandeng Ormas Bersih-bersih di Alun-alun Kalijati

Published

on

Foto : Pemerintah Kecamatan Kalijati menggelar bersih-bersih Alun-alun Kecamatan Kalijati, Jumat  (4/10/2019) pagi.

SUBANG,Lampusatu.com – Pemerintah Kecamatan Kalijati menggelar bersih-bersih Alun-alun Kecamatan Kalijati, Jumat  (4/10/2019) pagi.

Dalam kegiatan ini, Pemcam Kalijati menggandeng seluruh Ormas dan organisasi kepemudaan Kecamatan Kalijati.

Kegiatan bersih-bersih  pun di pimpin langsung Camat Kalijati, Ahmad Hidayat S.E, dihadiri Sekmat Kalijati Wawa Nursatwa dan juga sejumlah Ormas di wilayah Kecamatan Kalijati, seperti Pemuda Pancasila, Karang Taruna, dan beberapa Ormas yang ada di wilayah Kecamatan Kalijati.

Baca juga  Kapolres Purwakarta Bersilaturahmi ke Kediaman Ketua MUI

Camat Kalijati, yang akrab disapa Oten menyatakan bahwa kegiatan bersih-bersih di Alun-alun Kecamatan Kalijati ini merupakan bentuk sinergitas antara Muspika dengan Ormas di lingkungan Kecamatan kalijati untuk Kalijati Ngahiji. Pada kesempatan itu, Camat juga mengajak seluruh pihak untuk menjaga kenyamanan dan keamanan wilayah Kecamatan Kalijati.

“Melalui kegiatan bersih-bersih ini kita (Pemcam Kalijati) bisa meningkatkan sinergisitas dengan ormas di Kecamatan Kalijati untuk membangun Kalijati yang lebih maju,”ujar Camat Kalijati.

Baca juga  42 Orang Calon Jemaah Haji Asal Kecamatan Jatiluhur Dilepas

Ketua Pemuda Pancasila PAC Kalijati, Agung Boklih, menyatakan bahwa dengan adanya kegiatan bersih-bersih bersama Pemcam Kalijati merupakan bentuk sinergitas   dengan Ormas yang ada di Kecamatan Kalijati. Salah satunya, PP PAC Kalijati.

“Tentunya rasa kekeluargaan dan bentuk sinergi antara Pemcam dengan Ormas atau Organisasi Kepemudaan yang ada di wilayah Kecamata Kalijati bisa terjaga dengan baik,”pungkasnya.

Baca juga  Satres Narkoba Polres Purwakarta Sosialisasikan P4GN kepada PLKB Angkatan IV dan V

Wartawan : Iwan Sukmawan