Connect with us

Daerah

Pemdes Purwadadi Timur Gelar Turnamen Sepak Bola Antar RW

Published

on

Foto : Menjelang peringatan HUT RI ke 74, Pemerintah Desa (Pemdes) Purwadadi Timur menggelar turnamen sepak bola antar RW se-Desa Purwadadi Timur di Lapangan Tumaritis Purwadadi Timur, Kecamatan Purwadadi, Subang Sabtu siang (27/7/2019).

SUBANG, Lampusatu.com –  Menjelang peringatan HUT RI ke 74, Pemerintah Desa (Pemdes) Purwadadi Timur menggelar turnamen sepak bola antar RW se-Desa Purwadadi Timur di Lapangan Tumaritis Purwadadi Timur, Kecamatan Purwadadi, Subang Sabtu siang (27/7/2019).

Turnamen sepak bola antar RW  di Desa Purwadadi Timur ini, dibuka oleh pertandingan persahabatan Muspika Purwadadi melawan Pemdes Purwadadi Timur.

Camat Purwadadi, Asep Sopandi SP.d, M.M, mengapresiasi kepada pemdes Purwadadi timur yang telah mengganggas acara turnamen sepak bola tersebut. Karena, melalui even ini semarak menyambut HUT RI ke -74 semakin terasa di wilayah Kecamatan Purwadadi.

Baca juga  Ini Daftar Korban Tewas Laka Tol Cipali KM 117

“Kegiatan turnamen sepak bola antar RW se Desa Purwadadi Timur ini selain menjadi media silaturahmi juga hiburan gratis bagi masyarakat,”ujar Camat kepada Lampusatu.com, sebelum pertandingan berlangsung.

Kepala Desa Purwadadi Timur Al-Amin S.Pd.i, mengatakan bahwa pertandingan persahabatan sepak bola  antara Muspika dan Pemdes Purwadadi Timur ini adalah pemanis dalam pembukaan turnamen sepak bola antar RW se Desa Purwadadi Timur dalam rangkaian menyambut HUT RI ke -74.

Baca juga  Danlanud Suryadarma Kalijati Pimpin Upacara HUT TNI ke -74

“Saya sangat berterimakasih kepada jajaran Muspika Kecamatan Purwadadi atas dukungan terselenggaranya acara ini. Dan saya merasa bangga atas antusias warga mengikuti even ini,”ujar Kades Purwadadi Timur.

Sementara Itu, Kapolsek Purwadadi, AKP R. Jusdihachlan yang ikut hadir dalam pembukaan turnamen sepak bola tersebut berpesan kepada seluruh warga masyarakat Desa Purwadadi Timur yang mengikuti turnamen atau pun yang menonton, agar bisa bermain sportif dan lebih menjungjung tinggi silaturahmi.

Baca juga  Ngabuburit, Moka Subang - Moka Sekolah Berikan Santunan kepada Anak Yatim

“Berkompetisi secara sehat, mari kita menjaga keamanan dan kondusifitas selama turnamen sepak bola dalam peringatan HUT RI ke 74 jangan sampai ada suatu permasalahan. Juara nomer sekian, yang paling penting adalah silaturahmi,”tandasnya.

Wartawan : Iwan Sukmawan