Connect with us

Daerah

Pemilu 2019 Dinilai Sukses, KH. Usfuri Anshor Puji Kinerja KPU & Bawaslu Subang

Published

on

Foto : Pimpinan ponpes Al Islah KH. Usfuri Anshor, mengaku bersyukur atas terselenggaranya Pemilu 2019 yang berjalan dengan lancar, kondusif, dan sejuk.

SUBANG,Lampusatu.com – Pimpinan ponpes Al Islah KH. Usfuri Anshor, mengaku sangat bersyukur atas terselenggaranya Pemilu 2019 di Kabupaten Subang  berjalan dengan aman, damai, dan sejuk, atas partisipasi seluruh komponen masyarakat.

Ia pun mengapresiasi kepada Pemerintah, para penyelenggara Pemilu 2019, yakni KPU dan Bawaslu Kabupaten Subang, karena telah menjalankan tugasnya dengan  cukup baik.

Baca juga  Jelang Lebaran, Masyarakat Subang Mulai Padati Pusat Perbelanjaan

“Saya ucapkan terimakasih kepada TNI/Polri yang telah mengawal dengan baik pelaksanaan Pemilu 2019 ini,”ungkapnya kepada awak media.

Menurutnya, proses pemilu sudah dilalui, tinggal saat ini kita menatap masa depan.Telah terpilih wakil rakyat dalam pileg dan sosok pemimpin bangsa yakni Presiden dalam Pilpres.

“ Mari kita berdoa untuk keselamatan dan kejayaan bangsa dan negara indoneisa. Dan tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan  pelaksanaan Pemilu 2019,”ajaknya.

Baca juga  Polres Purwakarta Sosialisasikan Bahaya Narkoba ke Komunitas Pecinta Alam

Soal hasil Pemilu 2019, lanjut sesepuh Nahdlatul Ulama (NU) Subang ini, semua pihak harus menunggu hasil keputusan dari lembaga terkait, yakni KPU sesuai waktu yang telah ditentukan.

“Siapapun nanti presidenya yang terpilih  tetap kita jaga kondusifitas, jaga persatuan dan kesatuan,”tegasnya.

Seperti diketahui, KPU Subang baru saja melaksanakan rekapitulasi suara yang diikuti semua PPK se – Kabupaten Subang, yang berlangsung selama 3 hari di Fave Hotel Subang. Dengan pengawalan dan pengamanan yang cukup ketat dari pihak TNI/Polri Subang.

Baca juga  Jumlah Pendonor Menurun, Stok Darah di PMI Majalengka Menipis

 

Red : Galih Andika