Pemkab Subang Hadiahi Kamera untuk Ceu Piyah

SUBANG,Lampusatu.com – Pemerintah Kabupaten Subang memberikan satu buah kamera untuk Ceu Piyah, YouTube r yang kini namanya sedang populer asal Kecamatan Cipeundeuy, Kabupaten Subang.

Bantuan kamera tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Subang, H.Ruhimat didampingi Wabup Subang, Agus Masykur Rosyadi kepada pria bernama lengkap Rifky Nasim Maulana tersebut usai mengikuti laga pertandingan persahabatan antara Tim kesebelasan Pemkab Subang melawan Disdikbud Subang di Lapang Sepak Bola Kampung Boreas, Desa Kaliangsana, Kecamatan Kalijati, Subang, Jumat (9/10/2020) sore.

Baca juga  Kajari Subang Hadiri Deklarasi Pencanangan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM di Lapas Kelas II Subang

Kang Jimat sapaan akrab Bupati Subang mengatakan, pemberian satu buah kamera untuk Ceu Piyah merupakan bentuk apresiasi Pemkab Subang atas banyak karya yang telah dibuat Ceu Piyah selama ini melalui konten-konten positif melalui akun YouTube yang dimilikinya dengan subscriber lebih dari 90 ribu orang.

Baca juga  Aksi Simpatik Polwan Cantik Bagi - bagi Air Mineral ke Para Demonstran

Ia berharap meskipun yang diberikan tidaklah seberapa, namun dapat menjadi motivasi agar Ceu Piyah lebih bersemangat lagi untuk berkarya dan tentunya mengharumkan nama baik Subang.

Baca juga  Warga Pagaden Kerja Bakti Bersihkan Gunungan Sampah di Dekat Pasar Inpres

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Subang berharap banyak Ceu Piyah Ceu Piyah lainnya di Subang,”harap Kang Jimat.

Saat menerima bantuan kamera tersebut, Ceu Piyah tampak tak bisa menutupi rasa bangganya. Karena di perjalanan karirnya, Pemkab Subang sangatlah mendukungnya.

Ia mengucapkan terimakasih atas bantuan kamera yang diberikan. Dan berjanji akan dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk berkarya.

Baca juga  Jelang Operasi Zebra Lodaya 2018, Ini Pesan Kasatlantas Polres Majalengka

Seperti diketahui, Ceu Piyah ini namanya sudah tak asing lagi di tengah masyarakat Jawa Barat khususnya Subang. Pria asal Cipeundeuy  Subang ini memainkan sosok Ceu Piyah dengan dandanan menor, menggunakan daster, dan kupluk sekaligus berbahasa Sunda dengan gaya centilnya.

Baca juga  Warga Pagaden Kerja Bakti Bersihkan Gunungan Sampah di Dekat Pasar Inpres

Konten-konten video yang dibuatnya membuat netizen tertawa terbahak-bahak sendiri.

 

 

Galih Andika

Populer

Berita terbaru

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini