Pemkab Subang Segera Open Bidding Jabatan Dirut PDAM

  SUBANG,Lampusatu.com – Kabar pergantian unsur pimpinan di tubuh Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Kabupaten Subang Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Rangga Subang kembali bergulir di akhir penghujung tahun 2020 saat ini.

Seperti diketahui Dirut PDAM Subang saat ini dijabat oleh Suryana dan telah habis masa jabatannya sejak Bulan Januari 2020 lalu. Dan kini ia masih diamanhi menjabat sebagai Plt Dirut PDAM Subang saat ini.

Baca juga  TNI dan Polri Berjaga 24 Jam di Pos Pam Wisma Karya Subang

Sebelumnya Bupati Subang, H.Ruhimat menyampaikan bahwa open bidding posisi pimpinan PDAM Subang itu akan dilaksanakan secara terbuka untuk masyarakat Subang .

“Ini kebijakan Bupati. Saat ini kita sedang melakukan koordinasi untuk pelaksanaan Open Bidding ini yang akan digelar pada Desember ini,” kata Kepala Bagian Ekonomi Setda Subang, H. Tarwan dilansir dilaman Pasundan Ekspres.

Baca juga  Kadishub Subang Tutup Diklat Pemberdayaan Masyarakat Bidang Tranportasi Darat

Menurutnya, open bidding  akan di publikasikan di media massa. Sehingga masyarakat bisa mengetahui posisi jabatan dan grade apa saja yang bisa diisi. “Kita akan publis di media massa untuk ini, agar peserta nantinya mengetahui. Bagi masyarakat Subang dipersilahkan bisa mengikuti,” ujarnya.

Dia mengaku saat ini pihaknya masih menunggu arahan dari Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Subang selaku Panitia Seleksi (Pansel). “Masih menunggu arahan juga kan?, Kalau kita hanya mengurusi teknis saja,” ucapnya.

Baca juga  Sebanyak 5 Penyidik Pembantu Satres Narkoba Polres Purwakarta Lakukan Penandatanganan Komitmen Integritas

Dia menjelaskan Open bidding ini tidak akan mengganggu program pelayanan terhadap pelanggan, seperti pendistribusian pasokan air ke Pelabuhan Patimban. Pasalnya, pihaknya akan melakukan evaluasi Perumda Tirta Rangga dalam eksistensinya di tahun 2020 ini.

Galih Andika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini