Pengurus TP PKK Compreng Resmi Dilantik

SUBANG,Lampusatu.com – Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Subang Ega Agustine Rosyadi melantik Ketua TP PKK Kecamatan Compreng yang baru Cucu Masitoh Sirojudin, didampingi langsung oleh Camat Compreng Sirojudin, Rabu (24/3/2021)

Ega Agustine menyampaikan langsung amanat Ketua TP PKK Kabupaten Subang yang berhalangan hadir.

Pelantikan hari ini adalah sebagai wujud rasa tanggung jawab Kami terhadap pengabdian, kepedulian dan di dalamnya terkandung keteladanan.

Baca juga  Selain Corona, DBD Juga Harus Diwaspadai Warga Subang

“Mari sama-sama kita bangun PKK di Kabupaten Subang khususnya PKK di Kecamatan Compreng dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab.”  Ujar Ega.

Ega juga berpesan dan mengucapkan selamat kepada ketua TP PKK yang baru dan berharap semoga amanah, penuh rasa tanggung jawab dan sungguh-sungguh dalam melaksanakan tugas.

Baca juga  Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Ciater Lakukan  Penyemprotan Disinfektan

“Kami mengharapkan ibu ibu pengurus PKK Kecamatan dapat benar-benar nantinya meningkatkan kinerja dan juga peran serta tim penggerak PKK dalam pembangunan khususnya pembangunan keluarga sejahtera di daerah dan di lingkungan kita masing-masing,” tutur Ega

Baca juga  Satlantas Polres Majalengka Gencarkan Kampanye Aman Berkendara

Menurutnya, harus dipahami juga bahwa tim penggerak PKK ini mengandung konsekuensi tuntutan untuk bisa memahami bagaimana cara mengelola gerakan PKK dan juga mampu melakukan fungsi dan koordinasi serta konsultasi.

Setelah melakukan pelantikan, pengurus TP PKK Kabupaten Subang melanjutkan kegiatan yaitu menyerahkan bantuan sebanyak lima box susu formula, satu dus susu bubuk instan dan satu dus diaper bayi dan di tutup dengan penanaman bibit pohon sakura tabebuya di halaman kantor kecamatan Compreng.

Baca juga  50 Personel Satpol PP dan Pemadam Kebakaran di  Subang Ikuti Pembaretan
Baca juga  Ridwan Kamil Dampingi Jokowi Kunker ke Summarecon Mall Bekasi

 

Galih Andika

Populer

Berita terbaru

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini