Peringatan HUT ke-75 TNI di Subang Dilakukan Secara Virtual

SUBANG,Lampusatu.com – Bupati Subang, H.Ruhimat didampingi Wakil Bupati Subang, Agus Masykur  bersama jajaran Forkompinda Kabupaten Subang, mengikuti upacara peringatan HUT TNI ke-73 yang dilaksanakan dengan tema “Sinergi untuk negeri” secara virtual, di ruang rapat Segitiga Pendopo Kabupaten Subang, Senin (5/10/2020).

Presiden Republik Indonesia dalam amanatnya menyampaikan atas nama masyarakat bangsa dan negara mengucapkan selamat hari ulang tahun TNI yang ke 75.

Dalam sejarah panjang bangsa Indonesia TNI bukan hanya melaksanakan operasi militer operasi selain perang dan operasi kemanusiaan atas nama masyarakat bangsa dan negara Indonesia presiden republik Indonesia mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas dedikasinya dan kontribusinya untuk kemajuan bangsa dan negara Indonesia

Baca juga  Penyebab Insiden Kecelakaan Maut di Tol Cipularang, Diduga Dump Truk Kelebihan Muatan
Baca juga  Rem Motor Blong, di Majalengka Tiga Wisatawan Terjun ke Jurang

Presiden juga mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya terhadap prajurit yang berada di garda terdepan dalam mempertahankan keutuhan wilayah negara republik Indonesia presiden berpesan untuk terus meningkatkan kemampuan kesiapsiagaan untuk menerima tugas dan menjaga amanah Sapta Marga kesetiaan prajurit sebagai garda terdepan bangsa Indonesia.

Dalam upacara tersebut dibacakan juga keputusan presiden republik Indonesia tentang penganugerahan penghargaan.

Baca juga  Soal OTT Pejabat Subang, H.Narca : Mudah-mudahan Infonya Tidak Benar

Kang Jimat di sela sela kegiatan upacara secara virtual mengajak untuk meniru karakter dari prajurit TNI yaitu Disiplin dan semangat dalam kehidupan sehari hari.

Hadir dalam upacara virtual tersebut,
Bupati Subang, Dandim 0605/Subang Letkol Inf Edi Maryono. Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H, Ketua DPRD Kab.Subang Narca Sukanda.,S.Sos, Wakil Bupati Subang H.Agus Masykur.S.Si.MM, Kepala Kejaksaan Subang Taliwondo, SH, Ketua Pengadilan kab. Subang diwakili Wakil Negeri Derman Parluguan Nababan SH., MH., Sekda Kab.Subang Drs.H Aminudin.,M.Si, Dansub Denpom Subang Lettu Cpm Yayan H, Kaminvedcad Subang Mayor Inf Nome Hidayat.

Baca juga  Pengurus Klenteng Shen Tee Bio Sebut Imlek Tahun 2019 Berikan Energi Positif
Baca juga  Penyebab Insiden Kecelakaan Maut di Tol Cipularang, Diduga Dump Truk Kelebihan Muatan

 

Galih Andika

Populer

Berita terbaru

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini