Peringatan HUT Polairud ke-70 di Subang Sumbang 87 Labu Darah

SUBANG,Lampusatu.com – Peringatan HUT Polairud ke-70 tahun 2020 di Kabupaten Subang digelar secara sederhana. Jajaran Satuan Kepolisian Perairan (Satpolair) Polres Subang menggelar bakti sosial bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) donor darah di Gedung Unit Tranfusi Darah (UTD) PMI Kabupaten Subang, Jln Ks Tubun Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Senin (16/11/2020).

“Sekarang ini kita semua harus saling menjaga terutama penerapan protokol kesehatan di kegiatan ulang tahun Polairud ini. Kegiatan ini dibuat memang sederhana, yang penting bagaimana kita bisa ikut andil ke masyarakat, terutama di bidang kemanusiaan. Bukan di situ saja dari kemarin pagi Polres Subang dan Polair mengadakan baksos bagi-bagi sembako, kesehatan gratis yang di laksanakan di pesisir laut dan sekarang ini kita melaksanakan donor darah di Gedung PMI ini. Untuk puncak kegiatan nanti yang bertepatan pada HUT Polairud pada 1 Desember 2020 mendatang,” ujarnya Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan usai ikut mendonorkan darahnya didampingi Ketua PMI Kabupaten Subang, Komir Bastaman, Ketua Unit Transfisi Darah, Ahmad Nasuhi, dan Kasat Polairud Subang AKP Agus dan jajaran Polairud juga jajaran Polres Subang.

Baca juga  Kapolsek Purwadadi Lakukan Sidak Cegah Penimbunan Masker

Kepala UTD Kabupaten Subang, Ahmad Nasuhi mengucapkan selamat HUT Polairud 2020 dan terimakasih yang telah menggelar donor darah.

“Dengan menggelar donor darah tersebut suatu hal yang luar biasa karena di suasana pandemi dimana kita sangat membutuhkan darah, tetapi kita juga maklum masyarakat juga khawatir datang bergerombol berkerumun yang akhirnya kehadiran dari personel-personel kepolisian ini bisa membantu pengadaan ketersediaannya darah yang ada di PMI untuk kebutuhan masyarakat Subang. Terimakasih kepada Kapolres Subang beserta jajarannya,”tandasnya.

Baca juga  Diterjang Angin Puting Beliung, 51 Rumah di Karawang Rusak

 

Galih Andika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini