Connect with us

Daerah

Peringati Hari Pahlawan, PIA AG Lanud ATS- Warakawuri Kunjungi Kebun Raya Bogor

Published

on

SUBANG, Lampusatu.com,- Persatuan Istri Anggota Ardhya Garini (PIA AG) Cabang 3/Daerah 1 Lanud Atang Sedjaja, melakukan kunjungan silaturahmi dengan Warakawuri yang berangkat bersama ke Balai Kirti kebun Raya Bogor, Jumat (10/11).

Kunjungan tersebut dalam rangka peringatan hari pahlawan dan HUT ke-61 PIA Ardhya Garini Tahun 2017. Sebagai wujud kepedulian PIA untuk tetap menjaga silaturahmi dilingkungan sekitarnya terutama Warakawuri. 

Rombongan  PIA Ardhya Garini dan Warakawuri sampai ke lokasi kebalai Kirti kebun Raya bogor sekitar pukul 08.00 Wib, untuk  melihat banyak koleksi yang terdapat di museum kepresidenan.

Tak lain, barang-barang peninggalan para mantan presiden , mulai dari Presiden pertama Indonesia Ir. Sukarno , sampai presiden Susilo Babang Yudoyono yang di pandu oleh petugas Museum Balai Kirti.

“ Ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap para Warakawuri, harapan kami kegiatan seperti ini menjadi sarana untuk terus menjalin kekeluargaan dan persaudaraan dengan para Warakawuri yang berada dilingkungan Lanud ATS,” kata Ny. Irwan Is Dunggio.
 
Dijelaskannya,  dalam rangka memperingati hut PIA AG ke 61, PIA AG  Bakorcab Bogor telah mengadakan beberapa kegiatan sosial maupun kemasyarakatan.

“Diantaranya bersilaturahmi ke kediaman para mantan ketua PIA AG Bakorcab Bogor dari masa kemasa, kemudian menjenguk anggota dan istri anggota serta anak-anak anggota yang sakit keras dan terakhir pada tanggal 10 November ini mengadakan silahturahmi bersama warakawuri mengajak para Warakawuri bersama-sama pengurus PIA AG Bakorcab Bogor mengunjungi keKebun Raya bogor,”pungkasnya. (Galih Andika/Rlz/R1/16)***

Ket.Gambar  : (PIA AG) Cabang 3/D 1 Lanud Atang Sedjaja saat mengadakan silahturahmi bersama Warakawuri dan keluarga di balai Kirti Istana Bogor, Jumat (11/11).

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *