Connect with us

Daerah

Peringati HUT TNI ke-73, Kapolsek Wanayasa Berikan Kue Spesial kepada Danramil

Published

on

Foto : Kapolsek Wanayasa, AKP Sutikno memberikan kejutan untuk Danramil Wanayasa, Kodim 0619 Purwakarta, Kapten Arm Wahyu Widodo, Jumat (5/10/2018) sore.

PURWAKARTA,Lampusatu.com, – Walaupun hanya sebuah Kue, namun ini wujudkan sinergitas TNI-Polri, Kapolsek Wanayasa, AKP Sutikno memberikan kejutan untuk Danramil Wanayasa, Kodim 0619 Purwakarta, Kapten Arm Wahyu Widodo, Jumat (5/10/2018) sore.

Kehadiran Sutikno dengan membawa kue ulang tahun mengejutkan Wahyu, karena ia tidak pernah menyangka akan diberi hadiah seperti itu.

Baca juga  Puncak Peringatan HUT TNI ke-73, Danlanud Suryadarma Pimpin Upacara Hingga Sambangi Stand Pameran Alutsista

“Saya mewakili seluruh Danramil Wanayasa mengucapkan terima kasih atas perhatian dari rekan Polsek Wanayasa, apalagi sampai repot-repot memberikan kejutan seperti ini,” kata Wahyu.

Sementara itu, Sutikno mengaku turut bahagia dalam peringatan HUT ke-73 TNI dan senantiasa mendoakan agar TNI semakin sukses dan profesional untuk rakyat.

“Ini sebagai wujud sinergitas antara personil TNI dan Polri, kita akan sukses melalui kebersamaan. Selamat ulang tahun TNI, semoga TNI semakin sukses dan profesional untuk rakyat,” ujarnya.

Baca juga  Jelang Libur Panjang Natal dan Tahun Baru, Kapolres Purwakarta Lakukan Patroli ke Sejumlah Objek Wisata

Pemberian kue ini juga menunjukkan bahwa Polri terutama Polsek Wanayasa turut berbahagia dalam semarak HUT ke-73 TNI.

“Partisipasi jajaran Polri dalam kemeriahan ulang tahun TNI ini merupakan bagian dari salah satu program kapolri yakni penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat dengan mempererat sinergi dengan TNI,” pungkasnya.

 

 

Wartawan : Alif

Baca juga  Polsek Wanayasa Ajak Warga Nobar Piala Dunia