Perkuat Sinergitas dengan Media, Kang Akur Apresiasi Diskominfo Subang

1

SUBANG,Lampusatu.com – Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi mengapresiasi Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Subang yang mampu membangun dan memperkuat Sinergitas dengan para awak media Subang, baik mereka yang online dan offline.

Menurutnya, media merupakan mitra strategis Pemerintah. Sebab media sebagai pilar keempat demokrasi di Indonesia memiliki fungsi sebagai kontrol sosial salah satunya dalam proses pelaksanaan roda Pemerintahan di Kabupaten Subang.

“Untuk itu wajah Subang ya ada di rekan-rekan media. Tinggal dari sudut mana melihatnya apapun itu tentang Subang. Baik itu pemberitaan positif atau tidaknya. Namun kami ingin keberadan media bisa menyampaikan sejelas-jelasnya program Pemerintah ke masyarakat,”ujar Kang Akur sapaan akrabnya dalam sambutannya di Acara Bimtek Hubungan Masyarakat Media Kemitraan Komunikasi oleh Diskominfo Subang bersama rekan-rekan media Subang, di Sari Alam Sari Ater Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Senin (7/12/2020).

Baca juga  Polres Purwakarta Musnahkan Ribuan Botol Miras di Taman Pasanggrahan

Pada kesempatan itu, ia pun meminta kepada para jurnalis yang mengikuti acara Bimtek tersebut untuk menerapkan protokol kesehatan karena saat ini masih dalam pandemi Covid-19.

“Saya berharap teman-teman wartawan juga tetap menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19. Saya tidak ingin ada kabar pulang dari sini ada klaster baru Covid-19,”ujar Kang Jimat.

Baca juga  Agus Masykur Himbau Calon Jemaah Haji Jaga Kesehatan

Sementara itu menurut Kadiskominfo Subang, Mas Indra Subhan mengatakan , bahwa acara bimtek tersebut merupakan media silaturahmi Diskominfo Subang dan para awak media Subang agar kedepannya terbangun Komunikasi dan sinergis yang lebih baik lagi.

“Selain itu kita sama-sama belajar terkait perkembangan teknologi yang semakin maju. Bagaimana media-media baru khususnya online bisa bertahan di tengah pandemi Covid-19. Saya juga berterima kasih atas kesediannya mengikuti bimtek ini,”ujarnya.

Baca juga  Wakapolres Purwakarta Ikuti Tes Urine

 

 

Galih Andika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini