Perkuat Sinergitas, Sekretariat DPRD Subang Gelar FGD dengan Wartawan

 SUBANG,Lampusatu.com – Di penghujung akhir tahun 2020, Sekretariat DPRD (Setwan) Subang menggelar acara silaturahmi dengan puluhan wartawan Subang yang tergabung dalam Aliansi Wartawan Subang (Awas) dikemas melalui acara Forum Grup Diskusi (FGD) di Ruang Rapat Bamus Gedung DPRD Subang, Jumat (4/12/2020) pagi.

Acara yang dibuka secara resmi oleh
Sekwan H. Ujang Sutrisna ini mengusung tema “Peran Media Dalam Meningkatkan Kinerja Kehumasan DPRD Subang” .

Baca juga  Hewan Kurban di Kabupaten Purwakarta Bebas dari Antrak

Dengan tujuan menjaga dan mempererat hubungan sekwan DPRD Subang dengan wartawan.

“Dari FGD ini diharapkan sinergitas antara wartawan dengan Setwan kaitannya menyampaikan informasi kepada publik dan penguatan SDM khsusunya di Kehumasan,” ungkap Ucok sapaan akrab H Ujang Sutrisna.

Selain Sekwan H. Ujang Sutrisna, yang bertindak sebagai narasumber, yaitu Kabag Humas Setwan Enang Supriatna, jurnalis senior Dally Kardilan dan Annas Nashrullah.

Baca juga  Karang Taruna BBS Desa Jalancagak Berbagi Nasi Bungkus ke Warga Terdampak Covid-19
Istimewa

Sementara itu, wartawan senior Dally Kardilan menyatakan,”sinergitas antara institusi DPRD dengan Wartawan menjadi pintu masuk guna menyampaikan informasi kinerja DPRD kepada warga selaku konstituennya,”ujarnya.

“Salah satu contoh yang sederhana, dalam rapat paripurna DPRD, Setwan seyogyanya menyiapkan satu lembar pembahasan yang dibahas di Paripurna. Seperti kemarin kemarin soal APBD, sehingga masyarakat bisa mengetahui secara detail,” tandasnya.

Baca juga  Harga Telur Meroket Naik, Polsekta Majalengka Sidak ke Pasar Balong dan Toserba Yogya

Acara FGD inipun menerapkan protokol kesehatan, berjalan dengan khidmat dengan memberikan kesempatan tanya jawab kepada para peserta yang hadir.

Galih Andika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini