Connect with us

Daerah

Personil Polres Majalengka Galang Dana untuk Korban Gempa di Lombok

Published

on

Foto : Sebagai bentuk Simpati terhadap musibah gempa yang baru saja melanda wilayah Lombok NTB, Personil Polres Majalengka, melakukan penggalangan dana, di Halaman Mako Polres Majalengka, Selasa (7/8/2018).

MAJALENGKA,Lampusatu.com,- Sebagai bentuk Simpati terhadap musibah gempa yang baru saja melanda wilayah Lombok NTB, Personil Polres Majalengka, melakukan penggalangan dana, di Halaman Mako Polres Majalengka, Selasa (7/8/2018).

Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk meringankan beban warga masyarakat lombok khususnya.

“Dana yang terkumpul akan langsung di serahkan kepada pihak yang membutuhkan disana,”katanya.

Baca juga  Seorang Pemuda Tewas Menceburkan Dirinya ke Sungai Cimanuk Majalengka

Menurutnya, penggalangan dana tersebut masih akan terus dilakukan dengan melibatkan seluruh jajaran Polres Majalengka sampai dengan tingkat Polsek.

Dengan dilaksanakan galang dana ini, kapolres juga berharap, masyarakat bisa ikut merasakan penderitaan warga disana dan ikut berpartisipasi.

“Semoga bantuan tersebut bisa meringankan beban penderitaan dari saudara-saudara kita yang sedang mengalami musibah. Kami juga mengajak masyarakat berdoa agar korban yang tertimpa musibah bencana alam diberi kesabaran dan ketabahan,”tukas dia.

Baca juga  Operasi Zebra Lodaya 2018 Dimulai, Ini Pesan Kapolres Purwakarta Bagi Para Pengendara

 

 

Wartawan : Jaja Sumarja