Connect with us

Daerah

PKL Disterilkan dari Vanue Cabor Kano Asian Games 2018 di Majalengka

Published

on

Foto : Kawasan Bendungan Rentang, Kecamatan Jatitujuh, Majalengka, Jawa barat, yang menjadi venue Asian Games 2018, cabang olahraga Kano disterilkan dari Pedagang Kaki Lima (PKL). 

MAJALENGKA,Lampusatu.com,- Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad, melalui Kapolsek Jatitujuh, AKP Asep Supriyadi mengatakan, kawasan Bendungan Rentang, Kecamatan Jatitujuh, Majalengka, Jawa barat, yang menjadi venue Asian Games 2018, cabang olahraga Kano disterilkan dari Pedagang Kaki Lima (PKL).

Menurut kapolsek, kawasan yang disterilkan berada di lingkungan Bendungan Rentang tersebut agar tidak ada lagi warung atau PKL yang berjualan di tempat yang akan dijadiakn canoe slalom.

“Kita telah menghimbau kepada para PKL agar tidak berjualan di sekitar lokasi tersebut,”ungkap kapolsek, Senin (30/7/2018).

Selain itu, kata dia, pihaknya juga telah mengintruksikan kepada anggotanya agar meningkatkan patroli guna mewaspadai dan antisipasi tentang situasi teror dan berbagai tindak kejahatan lainnya di wilayah Majalengka, jelang Asian Games 2018 ini.

“Jangan sampai mengendorkan semangat dalam tugas dan harus tetap eksis untuk tetap menjaga kondusifitas di arena lokasi Asian Games. Namun, tetap harus mengutamakan santun. Terutama pada saat penertiban para PKL tersebut,”tukas dia.

 

 

Wartawan : Jaja Sumarja

Hot News

Terbaru