Connect with us

Daerah

Plt Bupati Subang Tebar Bunga di TMP Cidongkol

Published

on

Foto : Sejak pagi hari Sabtu (10/11/2018), pada peringatan Hari Pahlawan Plt Bupati Subang H.Ating Rusnatim sudah berada di Taman Makam Pahlawan (TMP) Cidongkol,  dia datang untuk berziarah mendoakan para pahlawan hingga menabur bunga untuk mengenang jasa-jasa pahlawan bangsa yang telah gugur .

SUBANG,Lampusatu.com,- Sejak pagi hari Sabtu (10/11/2018), pada peringatan Hari Pahlawan Plt Bupati Subang H.Ating Rusnatim sudah berada di Taman Makam Pahlawan (TMP) Cidongkol,  dia datang untuk berziarah mendoakan para pahlawan hingga menabur bunga untuk mengenang jasa-jasa pahlawan bangsa yang telah gugur .

Ikut hadir pada kesempatan ini dari jajaran TNI/Polri, Forkompimda, para veteran di Subang, Ibu-ibu Bhayangkari Polres Subang, Persit Chandra Kirana Bakorcab Kodim 0605 Subang, dan PIA Ardhya Garini Lanud Suryadarma.

Selanjutnya Ating memimpin upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda 2018, yang dilaksanakan di Alun-alun Subang.

“Peringatan Hari Pahlawan bukan semata sebuah acara nomor harus sarat makna, bukan hanya sebagai prosesi, namun substansi setiap peringatan Hari Pahlawan harus dapat menggali dan memunculkan semangat baru dalam implementasi nilai-nilai kepahlawanan dalam kehidupan sehari-hari,”kata Ating dalam sambutannya.

Hal ini penting ditegaskan dia, karena nilai kepahlawanan bukan bersifat statis namun dinamis. Bisa menguat bahkan dapat melemah.

“Untuk itu kiranya seluruh rangkaian kegiatan peringatan Hari Pahlawan harus menjadi energi dan semangat baru mewarisi nilai kejuangan dan patriotisme dalam membangun bangsa Indonesia,”pungkasnya.

Red : Galih Andika

Hot News

Terbaru