Connect with us

Daerah

Polres Subang Gelar Tabligh Akbar, Ini yang Disampaikan Kapolres

Published

on

Foto : Puncak peringatan Hut ke-72 Bhayangkara, Polres Subang menggelar tabligh akbar di Lapangan Alun- alun Subang, Jln.Aria Wangsa Goparana, Subang, Sabtu (28/7/2018).

SUBANG,Lampusatu.com,- Puncak peringatan Hut ke-72 Bhayangkara, Polres Subang menggelar tabligh akbar di Lapangan Alun- alun Subang, Jln.Aria Wangsa Goparana, Subang, Sabtu (28/7/2018).

Dalam acara tabligh akbar ini, menghadirkan dua ustadz muda, yakni, Ustadz Fikri Haikal Zainuddin MZ dan Ustadz H. Toto Ubaidillah Haz.

Hadir pada kesempatan itu juga Plt Bupati Subang H.Ating Rusnatim, Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni SIK MSi , unsur  Forkompimda, para camat, ormas islam, majelis talim, dan tamu undangan lainnya.

Kapolres Subang  AKBP Muhamad Joni , menyampaikan kegiatan Tabligh Akbar ini merupakan kegiatan yang kedua pada tahun ini selama bertugas menjabat Kapolres Subang.

Kedepannya jajaran kepolisian Subang  akan  terus menerus melakukan perbaikan,  terutama dalam  hal pelayanan publik kepada masyarakat.

Untuk pelayanan lainnya diantaranya, peningkatan sarana dan prasarana seperti taman  lalu lintas untuk anak anak.

“Jadi dalam pelayanan publik. , tidak ada perbedaan pelayanan publik disiapkan juga pelayanan publik untuk disabilitas, peningkatan pelayanan publik transparasi, peningkatan kinerja baik masyarakat lebih dekat dengan masyarakat serta Peningkatan sumber daya baik melalui pelatihan simulasi,”kata Kapolres dalam sambutannya.

Kapolres juga menyebut agar pengamanan acara Asian Games 2018 bisa berjalan dengan lancar.

“Memohon doa dan kekompakan dari seluruh anggota semoga pada pengamanan Asian Games 2018, khususnya pengamanan dari Polres Subang berjalan lancar dan tidak terjadi hal di luar dugaan kita semua,”ungkapnya.

Ia juga mengaku atas nama pribadi sangat berbangga polres Subang merupakan masuk nominasi 50 kategori Polres yang terbaik se Indonesia.

“Kami terus untuk menjadi lebih baik lagi juga atas seluruh dukungan masyarakat Kabupaten Subang,”ujarnya.

Peringatan Hut Bhayangkara ke 72  tahun ini bertemakan “Dengan semangat Polri yang Promoted ( Profesional, Modern dan Terpercaya) Kita Perkokoh Tali Silaturahmi Ulama, Umaro dan Masyarakat Dalam Mendukung Stabilitas Kamtibmas dan Program Pembangunan Di Kabupaten Subang “.

Sementara Plt Bupati Subang H.Ating Rusnatim menyampaikan rasa ucap terimakasihnya kepada semua jajaran  polres Subang.

“Atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Subang mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Polres Subang yang sudah mengamankan selama pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Subang sudah berjalan kondusif dan berjalan lancar, semoga dengan di adakannya acara Tabligh Akbar ini kita semakin menjaga silaturahmi antar umat dan seluruh masyarakat Kabupaten Subang,”pungkasnya.

 

 

Red : Galih Andika