Connect with us

Daerah

Polsek Jatiwangi Bagikan Sembako Kepada Puluhan Tukang Becak

Published

on

Foto : Kapolsek Jatiwangi, AKP Asep S Fiqih simbolis membagikan Puluhan paket sembako kepada warga yang kurang mampu, khususnya kepada para tukang becak. Pembagian paket sembako digelar di sekitar lampu merah Kecaamatan Jatiwangi, Majalengka, pada Sabtu sore (9/6/2018).

MAJALENGKA,Lampusatu.com,- Dalam rangka mengisi kegiatan di bulan Ramadhan yang penuh berkah, jajaran personel Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka membagikan Puluhan paket sembako kepada warga yang kurang mampu, khususnya kepada para tukang becak.

Pembagian paket sembako digelar di sekitar lampu merah Kecaamatan Jatiwangi, Majalengka, pada Sabtu sore (9/6/2018).

Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad, melalui Kapolsek Jatiwangi, AKP Asep S Fiqih, mengatakan pembagian paket sembako tersebut diberikan dalam rangka kegiatan bahakti sosial Polri, khususnya jajaran Polsek Jatiwangi, sebagai sarana menjalin kemitraan dan kebersamaan dengan masyarakat disekitarnya.

Baca juga  KPU Subang - Satgas Jaga Satru Sosialisasikan Pilkada 2018

“Kami berharap melalui Bhaksos ini masyarakat dapat lebih merasakan kehadiran sosok polisi di tengah-tengah kehidupan mereka,”kata kapolsek.

Tak hanya itu, menurut kapolsek, pembagian paket sembako ini, merupakan salah satu bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, karena bisa saling berbagi dengan masyarakat yang lebih membutuhkan.

“Ini wujud rasa syukur kita atas kenikmatan yang diberikan Allah SWT, dengan bersedekah kepada warga kurang mampu khususnya di Bulan Ramadhan ini,”jelasnya.

Baca juga  Di Majalengka, Seorang Residivis Tertangkap Basah Mencuri Kotak Amal

Wartawan : Jaja Sumarja