Connect with us

Daerah

Polsek Maniis Purwakarta Bareng Ibu- Ibu Bhayangkari Bagikan Takjil Gratis

Published

on

Foto: Jajaran Polsek Maniis bersama ibu-ibu bhayangkari tengah membagikan takjil gratis kepada pengendara yang melintas di depan Mapolsek Maniis.

PURWAKARTA,Lampusatu.com – Jajaran Polsek Maniis bersama ibu-ibu bhayangkari membagikan takjil gratis kepada Pondok Pesantren dan  pemakai jalan yang melintas di depan Mapolsek Maniis, Kamis (16/5/2018).

Kapolsek Maniis, AKP H. Agus Wahyudin mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian jajaran Polsek Maniis kepada pengedara yang sedang menunaikan ibadah puasa, sekaligus ngabuburit diwilayah Kecamatan Maniis.

Baca juga  30 Persen Kendaraan di Kabupaten Purwakarta Menunggak Pembayaran Pajak

“Jadi takjil ini dibagikan kepada pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa di rumah bisa terbantu. Selain itu kami juga berikan takjil berbuka puasa kepada para santri di Pondok Pesantren Assyarifiyah. Ya kami ini cara kami untuk jalin Kedekatan dengan ulama, santri dan Masyarakat,” ujar H.Agus.

Dalam kesempatan memberikan takjil, lanjut dia, anggota polsek Maniis juga mengingatkan kepada pengendara agar menjaga keselamatan dengan tertib berkendara serta mematuhi rambu-rambu lalulintas.

Baca juga  Lettu Arm Alfran Anbiyaa Akbar Resmi Jabat Pasi 1/Intel Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad

“Saya harap masyarakat selalu menjaga kebaikan dan silahturahmi intinya menjaga ketertiban kondusif di bulan Ramadhan ini untuk menjaga kebersamaan,” ucapnya.

Salah seorang pengguna jalan, Rini Sulastri (26) mengaku senang dengan adanya pemberian tajil tersebut.

“Awalnya sih kaget, kirain mau di tilang kang, saya kan gak pake helm. Eh tau nya malah di kasih takjil gratis. Jelas seneng sekali ya, buka puasa ga perlu beli makanan. Minimal membatalkan puasa dulu di perjalanan. Ya tadi di tegur dulu sih karena saya gak pake helm, tapi gak apa-apa deh, terimakasih pak Polisi untuk takjilnya,” katanya sambil berlalu.

Baca juga  Dedi Mulyadi Berikan Solusi Bagi Korban PHK di Pabrik Garment Wilayah Purwakarta

 

Wartawan : Alif