Connect with us

Daerah

Polsek Purwadadi Gelar ‘Ngaji Bareng’

Published

on

Foto : Polsek Purwadadi menggelar acara pengajian rutin dan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1441 Hijriah di Musholla Al Akhiri Polsek Purwadadi, Kamis (7/11/2019) sore.

SUBANG, Lampusatu.com – Polsek Purwadadi menggelar acara pengajian rutin dan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1441 Hijriah di Musholla Al Akhiri Polsek Purwadadi, Kamis (7/11/2019) sore.

Pengajian ini dipimpin langsung Kapolsek Purwadadi, AKP. R. Jusdijachlan. Dihadiri
Sekmat Purwadadi Wawan Irawan, para Babinsa AD Koramil 0508/Purwadadi, Sat Pol PP Kecamatan Purwadadi, Asep Dedi Supriyadi S.H, para tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda, dan seluruh jajaran Polsek Purwadadi.

Baca juga  Tolak Revitalisasi Pasar Purwadadi Oleh Pihak Swasta, Ratusan Pedagang Temui Bupati Subang

Kapolsek Purwadadi, AKP. R. Jusdijachlan menyatakan,’ bahwa kegiatan ini adalah pengajian rutin yang selalu di laksanakan setiap hari Kamis sore sekaligus juga dalam rangka peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad saw 1441 H,”ujar Kapolsek Purwadadi.

Ustadz Dedeng yang diundang pada kesempatan itu dalam ceramahnya menyampaikan beberapa hal tentang Maulid Nabi SAW dan tentunya mengajak Muspika Purwadadi, juga para anggota Polsek Purwadadi untuk lebih meningkatkan lagi Keimanan dan Ketaqwaan terhadap Allah SWT.

Istimewa

“Dengan adanya kegiatan ini, mari kita berbondong-bondong untuk lebih meningkatkan lagi keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Dan juga tanpa Polri dan TNI, juga Rakyat, NKRI tidak bakalan seperti saat ini, maka dari itu, mari kita bersama-sama lebih mempererat tali silaturahmi, untuk menjaga kesatuan dan persatuan Republik Indonesia,”ujarnya.

Baca juga  Tunjukan Kekompakan, Istri Muda dan Tua Abah Cijeungjing Saling Dukung

Usai Kegiatan Pengajian, dilanjutkan shalat Magrib berjamaah di Musholla Al Akhiri Polsek Purwadadi dan makan bersama para tamu undangan lainnya.

Iwan Sukmawan